Sukses

Entertainment

Barang Branded Milik Ashanty Digondol Maling, Atta Halilintar: Bunda Tetap Semangat

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ashanty mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Lantaran belasan tas mewah miliknya dikabarkan digondol maling.

Menurut kabar yang beredar, orang yang mencuri tas mewah milik Ashanty merupakan orang terdekatnya. Pasalnya orang tersebut mempunyai akses dari masuk ke apartemen hingga ke walking closet milik Ashanty.

Tak ayal kejadian tersebut membuat Ashanty stres. Oleh karena itu, sebagai seorang menantu, Atta Halilintar hanya bisa memberikan dukungan untuk Ashanty. "Pokoknya bunda tetap semangat lagi, kasusnya biar cepet selesai dan cepat balik lagi barang-barangnya," ujar Atta Halilintar seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Bertemu

Atta Halilintar berharap agar pelaku punya itikad baik untuk mengembalikan barang-barang yang dicuri. Rencananya Atta akan mengajak Aurel dan buah hatinya, Ameena untuk berkunjung ke rumah Ashanty.

Selain untuk memberikan dukungan dan membahas soal siapa pelak, Atta juga ingin menginap di sana. "Kemarin kita juga datang ke rumah bunda, nanti juga minggu ini rencana mau nginap," tuturnya.

Kerugian

Karena kejadian tersebut, Ashanty mengalami kerugian yang tak sedikit. Ketika ditanya lebih lanjut soal kerugian, Atta mengaku tak tahu pasti kerugian yang dialami Ashanty.

"Aduh nggak tahu kerugian," jawab Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading