Sukses

Entertainment

Disebut Punya Bentuk Tubuh Sempurna, Wulan Guritno Cuma Mau Sehat

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno kerap mendapat pujian dari publik lantaran penampilannya yang masih proporsional di usia yang sudah menginjak 41 tahun. Selain rajin berolahraga, ibu dari tiga orang anak itu mengaku ketat menerapkan pola hidup sehat.

Hal itu disampaikan Wulan Guritno saat ditemui dalam perkenalannya sebagai Brand Ambassador Go Berry di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023). Meski tak dilakukan secara berlebihan, namun ia tetap disiplin menjaga pola makan guna mengimbangi kegemarannya berolahraga.

"Namanya manusia adalah cheating sesekali, tapi on the cases untuk sehari-hari aku lumayan menjaga, jadi aku nggak makan fast food, aku nggak makan makanan yang diproses, sama gula, udah gitu aja sih," ungkap Wulan Guritno.

Perlu Asupan Pendukunh

Tak cukup dengan rajin olahraga dan menjaga pola makan, pemain film Jakarta VS Everybody itu menuturkan jika setiap orang pada dasarnya butuh asupan pendukung untuk memperlancar metabolisme tubuh. Sebagai brand ambassador minuman kaya serat sekaligus probiotik tersebut, Wulan Guritno mengaku sudah menjajal langsung produk yang ia representasikan selama dua bulan dan merasakan langsung khasiatnya.

"Kita tuh berasa pada saat metabolisme kita bagus dan pencernaan bersih kita akan berasa. Badan enteng dan saat olahraga, lebih berasa ada energi mungkin karena di dalam (tubuh) kita bersih, metabolisme kita jadi bagus, kita detoks, bersih, jadi ringan badan kita. Jadi aku merasa lebih bersih gitu. Aku ngerasa clean di dalam (tubuh)," paparnya.

Cuma Ingin Sehat

Bukan tanpa alasan, keinginan Wulan Guritno untuk memiliki tubuh sehat dan terjaga ternyata punya tujuan khusus. Rutin berolaraga dan mengonsumsi asupan pendukung membantu kelancaran metabolismenya semata-mata dilakukan kekasih Sabda Ahessa itu untuk kesehatan agar berpeluang hidup lebih panjang.

"Intinya tuh aku pengen sehat, kalau sehat semuanya follow, badan kita akan jadi ideal dan ideal setiap orang kan beda-beda. Jadi yaa aku cuma pengen sehat, aku mau lebih tetap sehat untuk cucu aku dan bisa main sama mereka dan itu nggak bisa datang dari langit, makanya harus dijaga," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading