Sukses

Entertainment

Luna Maya Tegaskan Menikah Bukan Sebuah Pencapaian Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya belum menunjukkan tanda-tanda untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Akan menginjak usia 40 tahun pada 2023 ini, mantan kekasih Reino Barack itu menegaskan jika menikah bukan merupakan sebuah pencapaian hidup yang harus disegerakan.

Hal itu disampaikan Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Luna mengaku masih menikmati statusnya yang masih sendiri karena ada sesuatu yang dianggapnya kelebihan dibandingkan mereka yang sudah menikah.

"Aku sih menikmati aja (status lajang). Karena yang sudah nikah kadang, 'enak ya lo masih jomblo'. Yang jomblo juga kadang, 'enak lo ya (sudah menikah)'. Jadi ada plus minus lah," kata Luna Maya.

Tak Menargetkan

Berbeda dengan pandangan orang soal pernikahan, Luna Maya mengaku sama sekali tak menargetkan kapan dirinya akan menikah. Bahkan, menikah tidak ia anggap sebagai sebuah pencapaian yang harus diwujudkan dalam waktu dekat.

"Aku nggak menargetkan pencapaian tertinggi dalam hidup adalah menikah. Buat seseorang yang memiliki mimpi itu, itu nggak salah, we have to respect mereka diberi knowledge seperti itu dan kalian juga harus hargai saya atau teman-teman perempuan lain yang belum menikah mempunyai pemikiran seperti itu, harus dihargai juga,” paparnya.

Tak Mau Memaksakan

Meski demikian, Luna Maya tak memungkiri jika sebagai perempuan, ia pun punya keinginan untuk memiliki anak. Namun, saat hal itu belum bisa direalisasikan, Luna mengaku tak mau memaksakan.

"Ada kok itu (keinginan menikah), ingin punya anak, iya, ingin jadi ibu, iya, itu sangat alami. Tapi kalau memang belum ada jalannya, mau maksain seperti apa," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading