Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Berikan Uang Jajan Honeymoon ke Kiky Saputri, Jumlahnya Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Usai acara pernikahan Kiky Saputri dan M. Khairi berlangsung dengan sangat lancar. Pada acara resepsi pernikahan, terlihat banyak sekali tamu artis dan juga pejabat. Salah satu tamu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi sendiri mengaku tak memberikan amplop atau hadiah saat menjadi tamu di acara resepsi. Karenanya Raffi Ahmad pun langsung menghubungi Kiky Saputri kala dirinya sedang menjadi host di acara FYP Trans 7.

"Pantesan gua cari amplop lo gak ada, A', " kata Kiky Saputri dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, baru-baru ini.

Raffi Ahmad pun membela diri. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa dirinya sebelumnya sudah bilang kepada Kiky Saputri tidak akan memberikan amplop. Raffi pun menawarkan tiket dan hotel untuk bulan madu pasangan yang baru menikah tersebut.

"Kan gua udah bilang, Ki gua gak kasih amplop ya. Gua kasih tiket (sama) hotel buat honeymoon, tapi lu bilang udah ada. Terus gimana dong?" ujar Raffi Ahmad bingung.

Tolak Hadiah Endorse

Bukan tanpa alasan ketika Kiky Saputri menolak hadiah tiket dan juga hotel untuk menginap kala bulan madu. Ia menolak hadiah tiket dan hotel dari Raffi Ahmad untuk berbulan madu karena tahu bahwa hadiah tersebut berasal dari sponsor Raffi Ahmad.

"Kalo tiket ama hotel mah endors lagi, endors lagi," ujar Kiky.

"Yaelah lu mah tau aja. Emang iya, gua masih ada jatah gua," sahut Raffi tak menutupi.

Minta Uang Jajan

Menolak kado berupa tiket pesawat dan voucher hotel, Kiky secara terang-terangan meminta hadiah berupa uang jajan untuk honeymoon. Raffi pun dengan santai mengiyakan permintaan Kiky Saputri dengan menyebut nominal yang fantastis.

"Gini deh Ki, lo mau minta apa kadonya ama gua nih," tanya Raffi.

"Uang jajan honeymoon, A'," kata Kiky.

"Oke, berapa uang jajannya? 50 juta cukup gak?" tanya Raffi.

"Okee," jawab Kiky bergembira.

"Ya gue transfer," sambung Raffi santai.

Komentar Netizen

Netizen pun merasa takjub dengan aksi Raffi Ahmad yang dengan entengnya memberikan Rp50 juta kepada Kiky Saputri sebagai uang jajannya saat bulan madu. Mereka pun menegaskan bahwa Raffi Ahmad benar-benar pantas berjuluk Sultan.

"Enak bgt ngomong 50jt cuma buat kondangan .. gw aja , ngumpulin duit udah empot"an kaga nyampe" 50jt," tutur akun bernama @nl.bamieroses__.

"Emang sultan.. 50 juta diberikan cuma2.. andaikan saja gw kecipratan juga senengnya hati ini," kata akun @xatroks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading