Sukses

Entertainment

Kondisi Makin Membaik, Indra Bekti Comeback di Momen Valentine jadi MC Konser BLUE di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sempat terbaring tak berdaya akibat mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak, kondisi presenter Indra Bekti kini sudah sangat membaik. Bahkan, tak lama lagi pria 45 tahun itu bersiap untuk comeback sebagai presenter dengan menjadi MC dalam konser salah satu boyband idolanya, BLUE yang mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur mereka.

Ya, BLUE akan tampil di Hotel Pullman Centrak Park, Jakarta Barat pada 14 Februari 2023 mendatang, tepat di hari Valentine. David Ananda, CEO dari Color Asia Live yang menjadi promotor konser Blue di Jakarta pun memastikan konser boyband asal Inggris itu akan menjadi momen comeback Indra Bekti ke industri hiburan.

"Konser BLUE jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti yang sempat Desember lalu jatuh sakit. Kita udah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini. Dia bakal memandu full dari awal sampai akhir, nyanyi juga, memandu lagu Indonesia Raya," ucap David Ananda saat konferensi pers pada Selasa (31/1/2023).

Kondisi Terkini

Terkait rencana comeback Indra Bekti di konser BLUE di Jakarta, Roy, manajer Indra Bekti dalam kesempatan yang sama juga mengonfirmasi hal tersebut. Ia menyebut jika usai keluar dari rumah sakit, kondisi Indra Bekti semakin berangsur pulih dan amat memungkinkan untuk bisa tampil sebagai host di konser tersebut.

"Progress Bekti per hari ini sangat baik sekali. Kita ketemu Sabtu dengan tim Color Asia Live, jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi terus membaik, 14 Februari ini Bekti tetap jadi host di acara BLUE ini," papar Roy.

Jadi Penyemangat

Lebih lanjut, Roy juga menegaskan jika Indra Bekti sangat antusias untuk memandu konser dari boyband idolanya tersebut. Pekerjaan ini juga yang dianggap Roy menjadi salah satu pemacu semangat Indra Bekti untuk bisa segera pulih dengan menjalani sejumlah terapi yang sudah diagendakan.

"Ini suatu terapi juga kami lihatnya, ini momentum juga. Saya ingin tetap membantu skillnya supaya nggak lupa. Justru saya yang terima kasih, ini buat terapi Bekti juga karena otaknya mau kerja terus," ujar Roy.

"Selama 2 minggu ke depan Bekti akan terapi terus dan kita udah kasih poster Blue buat taruh di kamarnya agar dia semangat supaya cepat sembuh. Dila (istri Bekti) bilang mau kasih lagu BLUE agar Indra bisa hafalin. Apa pun yang terjadi, ini maunya Indra Bekti," pungkasnya kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading