Sukses

Entertainment

Ria Ricis Ajak Baby Moana Jenguk Orang Sakit, Auto Kena Omel Netizen

Fimela.com, Jakarta Pola asuh Ria Ricis pada sang putri, Moana, kerap kali dihujat netizen. Terbaru, sang YouTuber membawa bayinya itu menjenguk ibunda Fadil Jaidi yang dirawat di rumah sakit.

Melalui akun instagramnya, Ria Ricis membagikan fotonya bersama keluarga Fadil Jaidi. Kala itu, Ricis terlihat mengenakan gamis army, sedangkan Moana memakai pakaian serba pink. 

Tak ada Fadil Jaidi di sana. Hanya ada ibunda Fadil Jaidi yang sedang terbaring di atas kasur rumah sakit dan ayahanda Fadil Jaidi yang sedang menemani.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, tak banyak kata-kata yang ditulis Ria Ricis. Dia hanya berdoa untuk kesembuhan ibunda Fadil Jaidi. 

"Semoga Allah angkat segala penyakit tante ida, mamah kesayangan adil. Aamiinn," tulis Ria Ricis.

 

Dihujat Netizen

Keputusan Ria Ricis membawa baby Moana kala itu pun menuai kontra. Tak sedikit netizen menyayangkan hal tersebut, mengingat Moana masih terlalu riskan terhadap virus yang ada di rumah sakit. 

"Nah ini apakah minta dihujat lagi?? Bawa bayi ke RS," tulis netizen. "Nah. Masuk akal nih. Komen cerdas. Gue aja waktu adik gue masuk RS, ngk boleh bawa ponakan masuk, padahal ponakan umur 2 tahun. Ini kok bisa?," timpal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading