Sukses

Entertainment

Sempat Tua Kritik, Anya Geraldine Tampil Sederhana di Pernikahan Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Anya Geraldine sempat dikritik publik lantaran tampil mencolok di acara pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Banyak yang menilai jika Anya mengenakan busana berlebihan hingga menyaingi pengantin perempuan.

Akan tetapi, hal berbeda ketika Anya datang di acara pemberkatan pernikahan Angel Pieters pada 30 Januari 2023. Dalam acara tersebut, Anya datang bersama sang kekasih, Nadif.

Anya Geraldine tampak mengunggah foto kebersamaan dengan Angel Pieters di Instagram Stories. Postingan Anya langsung direpost oleh Angel. "Congratulations lovebirds," tulis Anya.

Sederhana

Dalam postingan foto tersebut, Anya tampil lebih sederhana dibanding saat dirinya hadir di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Walaupun begitu, Anya tetap terlihat cantik memesona dengan mengenakan dress putih.

Sedangkan sang kekasih tampail gagah dengan mengenakan setelan jas warna navy. Senyum bahagia terlihat di wajah Anya dan kekasih saat foto berserta Angel Pieters dan suaminya.

Pernikahan Angel Pieters

Pernikahan Angel Pieters ini dihadiri sejumlah rekan artis Indonesia. Mulai dari Daniel Mananta, Putri Tanjung, Nikita Willy, hingga Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, Angel Pieters menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa. Suami Angel ini merupakan putra kedua dari Letnan Jenderal TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo dan Sri Hariaty Pelawi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading