Sukses

Entertainment

8 Potret Transformasi Angel Pieters, Dari Idola Cilik Hingga Menikah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Angel Pieters resmi menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa pada 30 Januari 2023. Angel Pieters dikenal sebagai salah satu artis yang menjaga privasi soal kehidupan asmaranya.

Tak heran jika kabar pernikahannya pun membuat publik terkejut. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas soal potret transformasi dari Angel Pieters. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Nama Angel Pieters dikenal publik ketika ia ikut ajang pencarian bakat Idola Cilik 2008. Dalam ajang tersebut, Angel jadi runners-up Idola Cilik.

Angel Pieters dikenal sebagai penyanyi multitalenta yang tak hanya di dunia musik saja, namun juga di dunia akting.

Angel Pieters tertarik dengan dunia musik ketika ia masih berusia 6 tahun. Ia pernah masuk ke sekolah musik dan bakat menyanyi pun semakin terasah.

Sejak kecil Angel Pieters sudah menorehkan prestasi seperti medali emas World Choir Games, Asian Choir Games dan Christian Children Singing Award.

Angel Pieters mengaku jika dirinya jadi sosok yang ambisius. Apalagi soal karier, sejak kecil ia sudah punya ambisi sebagai seorang penyanyi.

Selain dunia tarik suara, Angel Pieters juga mencoba dunia akting. Ia pernah bermain dalam sinetron Sang Dewi, Cerita Cinta, Antalogi Rasa, Karma The Series, dan Kinetik.

Walaupun punya karier yang cemerlang, akan tetapi Angel Pieters sempat memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Setelah vakum selama 4 tahun, akhirnya Angel kembali ke dunia musik.

Angel Pieters dikenal sangat menjaga privasi soal kehidupan asmara. Walaupun begitu, ada beberapa kabar soal kedekatan Angel dengan seorang pria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading