Sukses

Entertainment

Kisah Personal dan Semangat Hadapi Kesedihan dari Christie di Lagu Love Me Back

Fimela.com, Jakarta Solois Christie kembali mengeluarkan karya terbarunya di awal tahun 2023 ini. Lewat lagu Love Me Back yang dikomposisi oleh Laleilmanino, Christie menghadirkan lagu bernuansa Pop RnB khas musik yang sempat populer di era tahun 2000an.

Christie yang ikut andil dalam penggarapan liriknya mengatakan jika lagu Love Me Back ini begitu personal. Lewat lagu tersebut, Christie ingin menggambarkan jika rasa sedih merupakan sesuatu yang wajar dialami oleh setiap orang.

"Di lagu ini aku pengen share sesuatu yang lebih personal, raw and difficult feelings yang kita rasain saat ekspektasi nggak sesuai realita, menurutku kita boleh sedih, wajar, nggak apa-apa kita ngerasa down. It's okyo validate our feelings dan nggak perlu gengsi," ungkap Christie saat konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023).

"Love and relationships nggak harus selalu happy dan berbunga-bunga kan?," lanjutnya kemudian.

Proses Panjang

Lebih lanjut, perempuan lulusan Stanford Univercity itu menuturkan jika lagu Love Me Back merupakan lagu lama yang akhirnya bisa dirilis. Proses produksinya sendiri dimulai sejak tahun 2019 dan sempat dibawakan dalam beberapa versi saat proses rekaman sampai akhirnya dirilis dengan musik bernuansa Pop RnB seperti sekarang.

"Saat workshop ada beberapa pilihan jenis musik dari mereka (Laleilmanino) dan aku memilih musik yang upbeat. Pokoknya seru banget," tuturnya.

Libatkan Jefri Nichol

Berbarengan dengan perkenalan lagu Love Me Back, Christie yang berada di bawah naungan Musica Studios juga memperkenalkan music video untuk single teranyarnya itu. Dan, aktor Jefri Nichol dipilih sebagai model video klipnya dengan beberapa alasan khusus.

"Dari dulu aku pengen banget bikin music video bareng Jefri dan aku seneng banget akhirnya dia mau ikut terlibat. Kehadiran Jefri Nichol membuat music video ini lebih hidup dan seru untuk ditonton," ucapnya. 

Pesan yang Mau Disampaikan

Dan, lewat lagu Love Me Back, Christie pun ingin menyampaikan pesan untuk penggemarnya. Christie berharap lagu Love Me Back bisa menemani orang-orang yang sedang dilanda kesedihan untuk bisa lebih menikmati perasaannya tanpa terlalu merasa terpuruk.

"Untuk teman-teman yang sedang punya crush dan sedang overthinking, merasa, 'what should i do with my crush?' atau belum berjodoh dengan sang pujaan hati, aku rasa lagu ini bisa menemani hari-hari kalian semua. Nggak usah terlalu sedih, bawa cool aja. Bagi yang lagi punya crush atau di-crush-in seseorang, semoga bisa juga bisa lebin percaya diri ya. Lagu ini cook banget untuk cheer up mood kalian biar lebih semangat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading