Sukses

Entertainment

Sosok Angel Pieters, Dari Penyanyi Cilik Sampai Nikah dengan Anak Pensiunan Jenderal Juga Direktur

Fimela.com, Jakarta Nama Angel Pieters sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang sangat memukau. Sejak kecil, ia sudah bisa membuktikan talentanya di bidang tarik suara.

Lahir dengan nama Angelica Martha Pieters Sihombing pada 15 Agustus 1997, Angle kecil sudah bersekolah di sekolah musik Elfa Secioria Music School sejak ia berusia 6 tahun. Ia pun lalu ikut dalam ajang pencarian bakat Idola Cilik.

Semenjak ikut ajang tersebut, nama Angel Pieters semakin dikenal publik. Ia juga berhasil menorehkan beberapa prestasi di dunia tarik suara. Berikut beberapa fakta Angel Pieters dari penyanyi cilik sampai menikah.

Idola Cilik

Angel Pieters merupakan seorang talenta di bidang tarik suara. Ia merupakan runner up di ajang pencarian bakat untuk anak-anak yaitu Idola Cilik pada 2008. Sejak mengikuti ajang ini, namanya semakin populer.

Penghargaan

Salah satu penghargaan bergengsi yang pernah didapatkannya adalah medali emas di World Choir Games yang diadakan di Xianmen, Tiongkok pada tahun 2006. Pada tahun 2007, ia juga mendapat penghargaan di ajang Asian Choir Games di Jakarta, dan #1 Winner Christian Children Singing Award.

Karier Berlanjut

Angel Pieters pun melanjutkan kariernya sebagai penyanyi cilik usai menyelesaikan ajang pencarian bakat Idola Cilik. Di masa remajanya sampai usia dewasa, Angel Pieters juga masih disibukkan dengan kegiatan menyanyinya.

Duet dengan Penyanyi Legendaris

Angel juga pernah mendampingi penyanyi dan musisi terkenal seperti Ruth Sahanaya, Sadao Watanabe, Noah, Afgan, Bebi Romeo, Kahitna, Mulan Jameela, Cakra Khan, dan masih banyak lagi. Pada 28 Oktober 2011 lalu, Angelica berkesempatan tampil di konser Hitman Returns: David Foster and Friends di Jakarta.

Penyanyi Rohani

Angel juga pernah merilis album rohani berjudul 'Tuhan Punya Cara", dan beberapa album kompilasi rohani lainnya seperti Doa Yabes, Kemurahan Tuhan, Tuhan yang Bela.

Resmi Menikah

Belum lama Angel Pieters mengabarkan jika ia resmi menikah dengan kekasihnya. Angel Pieters menikah pada hari Senin, 30 Januari 2023 di Gereja Santo Laurensius pada pukul 15.00 WIB.

Bukan Orang Sembarangan

Diketahui, suami Angel Pieters juga bukan dari orang sembarangan. Angel Pieters dinikahi oleh seorang anak pensiunan jenderal yang bernama Andreas Parawidya. Andreas merupakan anak dari Letjen TNI Purn. Johanes Suryo Prabowo. Ia juga cdmerupakan seorang direktur utama sebuah perusahaan layanan keamanan bernama Sekuriti Grup Artha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading