Sukses

Entertainment

Chelsea Islan dan Deva Mahenra Sama-Sama Sudah Nikah, Netter Nostalgia Chemistry Mereka di Tetangga Masa Gitu

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong baru saja melangsungkan pernikahan mereka setelah pacaran lebih dari 2 tahun. Semua ikut berbahagia dan memberi ucapan selamat, salah satunya Chelsea Islan.

Chelsea memberi tanda hati sebagai bentuk sukacita di Instagram Mikha Tambayong. Tampaknya ia sangat mendukung Deva dan Mikha untuk jadi jodoh sehidup semati.

Melihat komentar Chelsea Islan, netizen langsung teringat dengan karakter Bastian dan Bintang di sitkom Tetangga Masa Gitu. Kedua karakter itu dimainkan dengan sangat apik oleh Chelsea dan Deva. Tak heran jika chemistry keduanya masih lekat dalam ingatan.

Nostalgia

Banyak orang bernostalgia melihat Deva Mahenra dan Chelsea Islan yang kini sama-sama sudah menikah. Di sitkom favorit fans tersebut, mereka kerap menunjukkan chemistry yang unik dan lucu sebagai pasangan baru menikah.

Netter cukup ramai bernostalgia mengingat salah satu couple lucu di layar televisi tersebut. "@chelseaislan bintang dan bastian @devamahenra kapan main bareng lagi?" tanya salah satu netizen membalas komentar Chelsea Islan.

Tetangga Masa Gitu jadi salah satu tontonan populer yang tayang 2014 hingga 2017. Mengusung 4 karakter utama, yakni Chelsea Islan-Deva Mahenra, lalu Sophia Latjuba dan Dwi Sasono, sitkom ini membekas di hati para penontonnya.

Turut Hadir

Selain berkomentar di Instagram, Chelsea juga turut hadir merayakan resepsi pernikahan sahabatnya itu. Ia tampak hadir bersama Nikita Willy, cantik mengenakan setelan kebaya.

Tahun 2022 Chelsea lebih menikah dulu pada Desember 2022 lalu dengan kekasihnya, Rob Clinton. Selang sebulan lebih, barulah mantan partner aktingnya, Deva melepas status lajangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading