Sukses

Entertainment

Jelang Konser di JIS, Once dan Ahmad Dhani Debat Panas saat Latihan

Fimela.com, Jakarta Dewa 19 akan melangsungkan show menyambut 30 tahun kiprah mereka bermusik di Jakarta International Stadium pada 4 Februari 2023 mendatang. Di konser bertajuk 'Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' ini Ahmad Dhani memboyong 4 vokalis dan 5 drummer.

Lineup ini memang terbilang spektakuler untuk show dengan skala besar di stadion. Penonton akan dimanjakan dengan tembang-tembang Dewa 19 era Ari Lasso, Once hingga yang terbaru Virzha dan Ello.

Dewa 19 sudah menggelar latihan intensif sebagai persiapan. Momen-momen itu diunggah di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, termasuk saat Ahmad Dhani terlihat sedang debat dengan Once Mekel pada episode yang tayang 2 Februari 2023 kemarin.

Debat Soal Ini

Tak dipungkiri Dewa 19 era Once Mekel banyak mencetak hits yang makin melambungkan nama band asal Surabaya tersebut. Merasa konser di JIS ini sebagais sesuatu yang istimewa, Once ingin membawakan lagu-lagu Dewa yang selama ini jarang ditampilkan.

Dhani punya pendapat berbeda terkait konsep konser Pesta Rakyat yang diusung di beberapa kota di Indonesia ini. Ia mengatakan tak bisa memasukkan semua amunisi untuk show ini, demi keberlangsungan karier mereka.

"Kalau dikeluarin semua tahun depan kita bawain apa? Emang karier Dewa cuma sampai 2023 doang?" kata Dhani di sela-sela latihan.

Lineup Drummer

Membawa 4 vokalis mungkin sudah pernah dilakukan Dhani di beberapa show Dewa 19 sebelumnya. Yang menarik, konser di JIS ini akan membawa 5 drummer yang sempat mengiringi perjalan Dewa, yakni Wawan Juniarso, Aksan Sjuman, Rere, Tyo Nugros dan Agung Gimbal. 

Selain aksi utama yang ditampilkan Dewa 19, konser juga akan dimeriahkan penampilan spesial lain. Akan ada The Lucky Laki dan Mulan Jameela yang menambah gegap gempita konser di stadion megah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading