Sukses

Entertainment

Kata Prilly Latuconsina Soal Pria yang Tak Menikah karena Belum Mapan, Ada Pesan Buat Calon Suaminya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan baru-baru ini ia mengeluarkan pendapatnya soal pria yang tak menikah karena merasa kondisi finansialnya belum mapan.

"Bagus kalau takut sama finansial. Jadi jangan nekat. Belum mampu terus nikah, nanti repot rumah tangganya," kata Prilly dikutip dari tayangan TikTok Cretivox, Jumat (3/2/2023).

Lebih lanjut Prilly Latuconsina mengatakan nilai seorang pria tak hanya dilihat dari penghasilan yang dimiliki, tetapi juga nilai dari dirinya.

Value Diri

Dalam kesempatan itu, Prilly juga menyebut pria yang ingin menikahinya harus tahu nilai dirinya, karena hal tersebut bisa memicu rasa ketidakpercayaan diri dan kecil hati.

"Secure sama dirinya sendiri, jadi nggak insecure-an karena dia tahu value dia apa," ucapnya.

"Value yang dipunya sama cowok itu bukan materi doang kok, perspektif dia, cara dia memandang wanita," tuturnya. "Jadi bukan karena 'aduh pekerjaan gue kayaknya lebih kurang dari Prilly terus gue nggak ada value-nya. Nggak lah, lo punya value yang lain," jelas aktris 26 tahun itu.

 

Terbuka Soal Keuangan

Selain hal di atas, pria yang ingin serius menjalani hidup bersamanya juga harus terbuka soal keuangan, termasuk mengungkap nominal nafkah yang akan diberikan kepadanya.

"Dia harus berani ngomongin soal finance-nya ke aku, gajinya berapa, pengeluarannya berapa, mampu kasih aku berapa," kata Prilly Latuconsina tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading