Sukses

Entertainment

Disindir Kiky Saputri Soal Status, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri dan Prilly Latuconsina sempat bertemu di Italia beberapa waktu lalu. Tanpa sengaja, Kiky Saputri meledek Prilly Latuconsina yang saat ini masih menyandang status single.

 Usai meledek Prilly Latuconsina, Kiky Saputri lantas mendapat teguran dari netizen. Sambil minta tolong Prilly Laticonsina, Kiky mengunggah tangkapan layar DM dari netizen yang menegurnya. 

"Prill gimana ini Prill, tolong wkwkwk @prillylatuconsina96," kata Kiky Saputri dalam Instagram stories, Jumat (3/2/2023).

Jawaban Prilly Latuconsina

Lewat Instagram stories, Prilly merespon Kiky Saputri. Dia mengatakan kalau dirinya tak sakit hati atas ejekan Kiky soal status jomblo karena menganggapnya sebagai candaan semata.

"Aku nggak sakit hati guys hahaha! Kita mah becandaan aja. Kalau aku sendiri sangat bahagia dengan diri aku dan memang belum ada niat menikah," kata Prilly Latuconsina.

Tak Perlu Sedih

Prilly Latuconsina lantas meminta orang yang mengirim pesan kepada Kiky Saputri dan pada semua yang bernasib sama untuk tidak bersedih dengan status single. Sebab, baginya banyak hal yang perlh disyukuri dalam hidup. 

"Untuk kakaknya, jangan dibawa sedih kak. Masih banyak hal yang bisa kakak syukuri kok, mungkin belum dikasih jodoh sama Tuhan. Karena Tuhan mau kakak bahagia sendiri dulu. Sabar ya," ungkap Prilly. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading