Sukses

Entertainment

Jarang Nongol di TV, Profesi dan Tampilan Nia Ramadhani Kini Seperti Lady Boss

Fimela.com, Jakarta Meski masih terlihat aktivitasnya melalui akun media sosial miliknya, namun Nia Ramadhani belakangan memang jarang menghiasi program televisi. Ia tak lagi seperti dulu yang kerap mengisi beberapa program di televisi.

Dari unggahannya di media sosial, terlihat Nia Ramadhani yang rajin berolahraga. Ia juga memiliki kesibukan baru sebagai seorang wanita kantoran. Diketahui bahwa Nia sekarang masuk dalam management ONE PRIDE membawahi Divisi Digital, Merchandise dan Talent.

"Preparation menuju Fight Night 66 @oneprideimma yang akan di adakan di SOLO pada tanggal 11 Februari ini. Dimana beberapa bulan belakangan ini aku masuk di dalam management ONE PRIDE membawahi Divisi Digital, Merchandise dan Talent," ujar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Baru dan Menantang

Karena menjadi pengalaman baru, istri Ardi Bakrie itu pun mengaku seru dan menantang. Ia yang selama ini berada di depan kamera, kini harus bekerja di balik layar sebuah pagelaran. Hal ini diakuinya sudah keluar dari zona nyamannya.

"Sesuatu yang baru banget buat aku. Tetapi disitulah letak seru dan menantangnya. Disaat kita dikasih kepercayaan di luar comfort zone kita," tutur Nia Ramadhani.

Dalam pekerjaannya, Nia juga terus menggali ide kreatifnya. "Kita betul-betul mendapat kesempatan untuk lebih lagi menggali kemampuan yang ada dalam diri kita dan mulai untuk memberikan kontribusi kepada mereka yang memberi kepercayaan itu pada kita," paparnya.

Seperti Lady Boss

Satu hal lagi yang menurut Nia Ramadhani sangat menarik ketika menjalani kesibukan barunya ini adalah gaya busana yang dikenakan olehnya. Ia kini lebih sering berpenampilan layaknya wanita kantoran atau juga pebisnis.

Dalam tampilan yang diunggahnya, Nia Ramadhani sudah seperti seorang Lady Boss. "Dan tambahan serunya lagi, bisa sering sering dress-up as a bussinesswoman (seperti di slide terakhir)," paparnya.

Lebih Berkelas

Mengenakan pakaian seperti seorang pebisnis, Nia Ramadhani justru mendapatkan banyak pujian dari netizen. Ia yang sebelumnya terkadang berpenampilan terbuka, kini lebih sopan dan tertutup. Namun, penampilannya tersebut justru tampak elegan.

"Nia kliatan elegant kalau swperti ini lanjutkan 🔥 degn km pakaian tertutup lebih berkelas," ujar akun bernama mommyquinn.

"Suka bgt vibes yang skrg ini!!! Keliatan girl boss abisss, high class bgtt, panutan pokoknya," imbuh akun bernama asspkhh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading