Sukses

Entertainment

Usai Harumkan Indonesia Bersama Arsy Hermansyah di WCOPA, Evolette Alexandra Kembali Bikin Bangga di Kancah Musik Internasional

Fimela.com, Jakarta Evolette Alexandra, penyanyi cilik yang sempat mengharumkan nama Indonesia bersama Arsy Hermansyah dalam ajang World Championsips of Performing Arts (WCOPA) pada pertengahan tahun 2022 lalu kembali menuai prestasi yang membanggakan. Setelah ikut andil menggondol 5 medali dari dua kategori di WCOPA 2022, pada Minggu (12/2/2023) mendatang, Evolette diundang untuk tampil di Carnegie Hall, New York City, Amerika Serikat lantaran prestasinya.

Bukan tanpa alasan, keberangkatan Evolette ke negeri Paman Sam itu merupakan buah dari pencapaiannya menjadi juara pertama di New York Global Music Competition untuk kategori Young Artist di bulan Desember 2022 kemarin. Kembali berkesempatan menunjukkan bakatnya di kancah internasional, Evolette pun mengaku bangga.

"Aku bersyukur banget bisa tampil dalam ajang ini jadi batu loncatan buat karier bermusik aku,” ujar Evollette Alexandra saat konferensi pers, Senin (6/2/2023).

Bawakan Lagu Kemenangan

Untuk penampilannya kali ini, Evolette akan bertolak ke Amerika pada 8 Februari 2023 mendatang. Nantinya, ia akan membawakan satu buah lagu yang merupakan lagu kemenangannya di ajang New York Global Music Competition 2022 yang berjudul Fly Me To The Moon.

"Aku terus berlatih keras untuk bawakan lagu ini, semoga bisa bawakan lagu ini secara maksimal saat di New York nanti,” ungkapnya.

Ajang Bergengsi

Sekedar informasi, New York Global Music Competition yang dimenangkan oleh Evolette Alexandra merupakan kompetisi musik internasional yang terdiri dari instrumen, komposisi dan vokal yang dibagi menjadi empat kelompok usia dari usia 5 tahun sampai 18 tahun ke atas. Ajang tersebut terbilang bergengsi karena menghadirkan juri-juri pilihan dari berbagai organisasi musik terbaik yang ada di Amerika.

Berkesempatan tampil di Carnegie Hall, Evolette Alexandra akan menjadi salah satudari sedikit performer asal Indonesia yang pernah tampil di sana. Carnegie Hall merupakan pertunjukkan kelas dunia yang menjadi tempat pentas berbagai musisi dari berbagai negara termasuk beberapa legenda seperti The Beatles, Led Zeppelin, Tina Turner, Elvis Presley, Frank Sinatra, dan beberapa nama lain.

"Evolette merupakan sosok yang dapat mewakili sosok anak Indonesia dengan kecerdasan yang dimiliki, berwawasan luas, berkepribadian ceria, aktif dan percaya ciri. Memiliki kemampuan dalam mengekpresikan perpaduan antara Brain, Beauty, and Behavior yang juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya untuk dapat berprestasi dan berani mengembangkan talenta yang dimiliki sejak usia dini serta dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah mancanegara," kata Rizki Frandita, Marketing Communication Kidzania yang mengaku bangga atas prestasi Evolette yang juga merupakan Runner Up Miss Kidzania 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading