Sukses

Entertainment

Foto Bareng, Lesti dan Margin Dipuji Jadi Potret Ibu Muda nan Cantik

Fimela.com, Jakarta Pertemanan yang terjalin antara Lesti dan Margin Wieheerm telah melewati banyak suka dan duka. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan selalu ada untuk satu sama lain.

Lesti dan MarginĀ belakangan juga punya hobi yang sama, yakni berkuda. Mereka melakoni hobi tersebut bersama, dan tentunya kurang lengkap jika tak melakukan selfie bersama.

"Sekarang kita uda mamak mamak ginšŸ˜‚šŸ¤@marginw," tulis Lesti di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sama-Sama Cantik

Lesti dan Margin tampil kasual di selfie bareng bestie tersebut. Keduanya menatap kamera dengan riasan dan senjata paling ampuh, yakni senyum tipis yang manis.

Netter terpikat melihat kedua perempuan ini selfie cantik bareng, Keduanya sama-sama jadi potret ibu muda yang makin cantik setelah punya momongan.Ā 

"Bunda lesty dan bunda gin cantik pandai berkuda wanita hebat Klian šŸ˜šŸ˜šŸ˜," komentar salah satu netter. "Masya Alloh mmh2 muda yg cantik,semoga selalu bahagia selamanya,berjodoh sampai surga....menjadi ibu yg..telaten..ā¤ļøā¤ļøā¤ļøā¤ļø," sahut lainnya.

Tetap Gaul

Lesti dan Margin percaya meski jadi ibu-ibu tetap harus gaul. Istri Ali Syakieb tersebut berkomentar di postingan Lesti dan mendapat banyak cinta dair netizen.

Mereka memang punya geng yangĀ kerap ngumpul bareng di berbagai kesempatan. Anggota geng tersebut antara lain Melody Laksani, Kesha Ratuliu, Shania Indryani hingga Dinda Hauw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading