Sukses

Fashion

Ini 40 Gaya Ala Militer Makin Bikin Kamu Keren dan Modis (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Berikut berbagai jenis model gaya ala militer yang sudah bintang.com siapkan buat menambah inspirasi kalian.

 1. Gaya Tomboy

Padukan legging, blus rajut pendek, dan gunakan jaket tentara lalu lipat lengannya seperti blazer kamu. Paduannya kamu bisa memakai sepatu kanvas atau sneakers.

2. Army Feminin

Padukan jaket ala tentara kamu dengan blus panjang. Lalu tambahkan aksesoris kece seperti kacamata dan sepatu gladiator.

3. Army Furry

Padukan jaket berbulu hijau army kamu dengan jeans biru panjang. Lalu tambahkan aksesoris seperti kacamata dan ankle boot.

4. Sexy Look

Padukan jaket parka hijau army kamu dengan kaos abu-abu pendek. Lalu kamu bisa memakai tambahan stoking dan sepatu sneakers hitam.

5. Executive Style

Kamu bisa bergaya ala militer tanpa harus meninggalkan pakaian eksklusifmu. Dengan membawa tas dan dasi ala militer, plus balutan jaket hijau army kamu.

6. Kamuflase

Padukan jaket parka hijau army kamu dengan turtle neck dan celana panjang ala militer kamu. Lalu tambahkan bawaan kamu seperti tas dan gunakan ankle boot.

7. Mountain Style

Padukan jaket parka bermotif militer kamu dengan celana denim hitam lalu gunakan sepatu kanvas atau sneakers. Lalu pakai aksesoris seperti kupluk, kacamata, dan ikatkan jaket hitam di pinggang kamu.

8. Detective Style

Parka hijau army ini bisa kamu padukan dengan jeans biru dan sepatu boot. Lalu tambahkan aksesoris seperti bucket hat dan kaca mata.

9. Army sweet

Padukan celana panjang ala militer kamu dengan cardigan dan kaos. Gunakan juga sepatu kanvas atau sneakers.

10. Snow Mode

Padukan jaket parka ala militer kamu dengan blus rajut panjang dan jeans biru. Lalu gunakan ankle boot.

Gambar: lookbook.nu.

Klik disini untuk melihat part 2, part 3, dan part 4.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading