Sukses

Fashion

Jomblo? Ini 10 Kota yang Pas untuk Kamu Cari Jodoh

Fimela.com, Jakarta Berlibur adalah hal yang menyenangkan. Apalagi bersama orang terkasih, misalnya pasangan. Namun, kalau kamu seorang lajang, berlibur sendiri pun tak jadi masalah. Kamu bisa liburan sendiri dan menemukan tambatan hati di kota tujuanmu. Kota mana sajakah yang bisa kamu kunjungi untuk berlibur sekaligus menemukan "the right one"? Berikut 10 dari 100 kota terbaik yang bisa kamu datangi. Yuk, simak!

1. Paris

 
Foto: youqueen.com

Ibu kota Prancis, Paris menduduki peringkat 83. Sebuah survey mengatakan bahwa banyak orang datang ke Paris suntuk mencari cinta dan mereka mendapatkan kesempatan yang baik untuk itu. Baik pria ataupun wanita Paris lebih tertarik untuk mengencani seseorang yang bekerja pada bidang kreatif.

2. Melbourne

 
Foto: aparat.com.au

Jika kamu pergi ke Melbourne untuk berlibur sekaligus mencari cinta, kamu datang ke tempat yang tepat. Orang-orang di Melbourne terbiasa untuk bekerja keras. Menjadi sukses, dan kaya. Mereka memiliki kesempatan untuk memilih kegiatan yang memberikan mereka kesempatan untuk menemukan cintanya.

3. Kuala Lumpur

 
(Foto: live-less-ordinary.com)

Berdasarkan survey, , Kuala Lumpur menduduki peringkat ke-74 sebagai kota terbaik untuk kencan. Rata-rata, laki-laki di Kuala Lumpur tertarik untuk mengencani wanita yang bekerja di bidang perbankan.

4. Beijing

 
Foto: mychaitawat.blogspot.com

Beijing, China menempati urutan ke 59. Para pengencan percaya bahwa di Beijing, mereka masih bebas untuk berkencan dengan orang lain sampai kencan ke-6. Jika kamu tidak memiliki masalah bau mulut, kamu beruntung. Karena bau mulut adalah permasalahan terbesar pria dan wanita di China. Duh!

5. Chicago

 
Foto: magnetstreet.com

Chicago berada di peringkat persis di bawah Beijing, 58. Pria Chicago terlihat lebih baik dari wanita ketika kencan. Wanita Chicago tidak mudah puas dengan kencan mereka. Sama seperti pria Beijing, perempuan Chichago juga lebih tertarik pada pria yang bekerja pada sektor perbankan.

6. London

 
Foto: myheartskipped.co.uk

Para pria London tertarik dengan lawan jenis yang bekerja di bidang industri fesyen dan desain. Sedangkan para wanita London cenderung tertarik untuk mengencani pria artis atau yang bekerja di industri kreatif. Apakah kamu termasuk salah satunya? Segera datang ke London!

7. New York

 
Foto: blog.twobrightlights.com

47% penduduk negara bagian Amerika Serikat, New York menggunakan teknologi untuk mencari jodoh. Meskipun New York berada pada ranking 52, ternyata 45% jomblo di New York mendeskripsikan dirinya sebagai "Sadly single". Waah.. Sebelum ke New York, kamu bisa usaha dulu lah ya di Facebook. Hihi.

8. Sydney

 
Foto: sydney.com

Kota terbesar di Australia ini menduduki peringkat 50. Sydney juga memiliki persentase yang tinggi dalam urusan kebanggan menjadi jomblo. 

9. Los Angeles

 
Foto: blog.shopthefinest.com

Penduduk Los Angeles memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam urusan kencan. Ketika rata-rata para pengencan di seluruh dunia menilai dirinya mendapat skor 7.3, para pengencan di Los Angeles mengakui bahwa dirinya mendapat nilai 8 dalam skala kencan. Di Los Angeles, berbicara mengenai politik adalah hal yang dapat merusak kencan.

10. Tokyo

 
Foto: telegraph.co.uk

Di Tokyo, Jepang, keintiman fisik pada kencan pertama adalah hal yang harus sangat dihindari. Jepang juga memiliki cara tradisional dalam mencari jodoh bernama Gokon. Gokon adalah semacam kencan buta, biasanya orang-orang asing dipertemukan pada pencarian jodoh tradisional ini. Tujuannya untuk membuka peluang untuk berinteraksi dengan orang-orang baru. Namun, jika kamu hanya ingin kencan singkat, gokon tidak mendukung hal itu.

So, kota manakah yang akan kamu jadikan destinasi pencarian jodohmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading