Sukses

Fashion

Dwi Andhika: Kalau Bisa Lahir Kembali, Ingin Bertubuh Tinggi

Fimela.com, Jakarta Kurang tinggi kadang menjadi masalah beberapa orang, apalagi jika ada cita-cita yang harus mempunyai ukuran tubuh di atas rata-rata. Hal ini yang menjadi masalah Dwi Andhika, padahal dia mempunyai cita-cita menjadi seorang model. Karena itu jika bisa lahir kembali ia ingin dilahirkan dengan tubuh yang tinggi.

Tujuannya sederhana, agar bisa mewujudkan cita-cita sebagai seorang model yang berlenggak lenggok di atas cat walk. "Dulu emang cita-cita gua waktu kecil pengen banget jadi model. Model bukan yang bisa difoto doang. Tapi pengen banget yang bisa jalan di cat walk. Namun berhubung saya bantet, atau bisa dibilang cebol, atau kata halusnya ga tinggi, jadi saya menerima nasib. Tapi saya menikmati model-model non cat walk saja,” kata Dwi Andhika di Qi Lounge Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Lihat juga: Dwi Andhika Tak Marah Dihujat Haters

Meskipun bertubuh cebol, Andhika pernah mendapat tawaran untuk berjalan di cat walk, namun karena ukuran badannya pendek, membuat Andhika tidak merasa percaya diri. "Pernah diajakin, tapi tetep aja kalo bukan model yang tingginya 190 dan yang memiliki rahang yang tirus yang tampil. Jadi mudah-mudahan di kehidupan berikutnya gue berdoa semoga dilahirkan bisa jadi model yang tinggi sekali," harapnya.

Dwi Andhika (Wimbarsana/bintang.com)

Waktu muda, Andhika masih bisa menjadi model untuk kategori remaja, namun saat ini untuk menjadi model harus mempunyai badan yang tinggi. "Mungkin kategori aku dulu model cilik dan model remaja kali ya, yang tidak terlalu banyak kategorinya, fun banget bisa bertemu dengan orang-orang, bisa memperagakan busana, kalo sekarang semakin ketat, karna udah diharuskan yang tinggi banget, jadinya saya cuma, huhuhu," ujar Andhika.

Bahkan, akibat bertubuh pendek, Andhika sempat mengalami gagal dapat pekerjaan. "Banyak banget dampak yang harus dialami karena tubuh saya pendek. Sampi-sampai aku itu dipanggil pendek. Bahkan yang paling gue benci itu saat syuting bertemu dengan ceweknya lebih tinggi dari pada gue," tambahnya

Meski bontet, Dwi Andhika tetap bersyukur, karena masih dapat berkarir di dunia entertainmen. "Gue yakin, orang pendek itu bisa sukses kok. Intinya gue tetep bersyukur. Mungkin dengan gue menyadari tinggi segini, gue tetep bisa diperhitungkan di dunia akting," katanya.

Dwi Andhika (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak bisa menjadi model atau peragawan bukan berarti Dwi Andhika meninggalkan dunia fashion. Malah ia menuntut ilmu dalam bidang fashion. “Saya juga kuliah di fashion desain. Ya mudah mudahan jadi desainer,” harapnya.

Konsekwensi dari keinginannya menjadi desainer adalah berkutat di belakang layar. Semua busana yang dia hasilkan akan diperagakan oleh model profesional. “Enggak apa-apa walau tak bisa tampil di depan. Pokoknya orang lain bisa menikmati karya gue," ujar Dwi Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading