Sukses

Fashion

Suka Dandan, Alasan Verlita Evelyn Tekuni Clothing Line

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti kita yang tercatat menekuni bisnis clothing line. Yang teranyar adalah pesinetron Verlita Evelyn yang mengaku memiliki gairah dalam bisnis pakaian. Dengan jargon In a Beat, ia bertekad untuk membangun kerajaan fesyen di tengah-tengah kesibukannya syuting sisnetron, salah satunya yang sedang syuting saat ini adalah Rain The Series yang tayang di SCTV.

Baca juga: Foto-Foto Adegan dan Behind the Scene Sinetron ‘Rain The Series’

"Aku dari dulu sudah tertarik buat bisnis selain akting. Fesyen ini sesuai dengan passion aku selama ini. Toh teman-teman lain juga sudah coba. Oke aku harus coba," kata Verlita Evelyn di acara launching In a Beat, Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Verlita Evelyn dan bintang sinetron Rain The Series. (Youtube)

Wanita kelahiran 1 Desember 1983 ini mengaku dirinya sangat senang tampil menawan dengan balutan fesyen yang up to date. Ini pula yang menjadi alasan Verlita untuk menekuni bisnis tersebut.

"Aku suka dandan, gaya dengan baju yang oke, nyaman, tapi enggak mahal. Ketemu sama Santi dan Meyer yang punya visi misi sama. Aku masuk itu punya konsep baru makanya hari ini konsepnya reborn," ujar bintang sinetron Rain The Series ini.

Rain The Series

Pemain sinetron Cinta Fitri ini terlibat langsung dalam desain-desain baju yang akan diaproduksi. Ia juga mengatakan tak memiliki kiblat dalam mendesain baju-baju tersebut. Ia ingin orisinalitas merek dagangnya diakui oleh masyarakat pecinta fesyen.

"Enggak ada, In a Beat ya kita, aku berusaha untuk enggak ada patokan desain orang. Takutnya enggak ada orisinilitas. Apa yang aku suka ya aku tuangkan aja," ujar Verlita.

Terkait promosi, Ibu dua anak ini tak mau main-main. Gebrakan dalam acara-acara fesyen pun akan dilakukan di samping penjualan melalui sistem online. "Bersaingnya berat-berat. Selama ini kita lebihbanyak memasarkan dari web dan online. Kita kerjasama ama penyelenggaran Fashion Week yang nawarin join. Kalau store masih nyari yang mana yang pas," tutur Verlita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading