Sukses

Fashion

Aplikasi Wajib Buat Kamu yang Hobi Ngebolang (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang yang hobi melancong a.k.a traveller nggak cukup hanya berbekal ransel, peta, dan tanya-tanya. Kamu juga harus punya beberapa aplikasi yang mendukung kesuksesan perjalanan liburanmu. Nggak mau, kan liburanmu jadi nggak asik karena keterbatasan pengetahuan tempat liburanmu? Makanya, download nih aplikasi wajib kamu punya kalau kamu seorang traveller.

1. Roadtrippers

1. Roadtrippers  (Via:intheorydesign.com)
Roadtrippers adalah aplikasi perencana perjalanan. Kamu bisa menemukan lokasi-lokasi keren di tujuan wisatamu di Amerika Serikat.

2. Tripadvisor

2. Tripadvisor  (Via: jdlines.com)
Nggak jauh beda sama Roadtrippers, Tripadvisor juga bisa kamu gunakan untuk merencanakan dan memesan liburan impianmu. Aplikasi ini bakal memberi kamu saran dan fitur-fitur untuk menciptakan liburan yang keren.

3. Waze

3. Waze  (Via: talkandroid.com)
Dengan mudah kamu akan mengetahui jalanan mana saja yang macet di tempat kamu liburan kalau kamu download aplikasi ini di handphone-mu. Canggih, kan?

4. Expensify

4. Expensify  (Via: google.com)
Buat kamu yang suka bikin rekap anggaran, aplikasi ini bisa ngebantu kamu untuk melakukannya. Jangan sampai defisit yaaa~

5. Hotel Tonight

5. Hotel Tonight  (Via: rudebaguette.com)
Aplikasi ini ngebantu kamu untuk menemukan hotel dengan harga yang kece. Aplikasi ini berguna banget kalau kamu lagi melancong ke luar negeri.

6. Ship Mate

6. Ship Mate  (Via: blog.shipmateapp.com)
Kamu melakukan perjalanan pakai kapal laut? Jangan khawatir. Kamu bisa baca review orang-orang seputar pelabuhan yang kamu singgahi. Kamu juga bisa ngobrol sama orang-orang yang satu kapal denganmu melalui aplikasi ini, lho! Lumayan, nambah teman~

7. Travel Math

7. Travel Math  (Via: itunes.apple.com)

Nggak tahu berapa lama perjalanan dari kota tinggal ke kota tempat liburanmu? Download aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui maskapai yang beroperasi di setiap bandara. Canggihnya lagi, kamu bisa menemukan airport dan hotel terdekat, juga mengetahui perbedaan zona waktu serta garis lintang dan bujur.

8. Hopper 

8. Hopper   (Via: hopper.com)
Aplikasi ini ngebantu banget untuk dapetin tiket pesawat dengan harga 40% lebih murah. Hopper juga bisa memprediksi harga tiket dari tahun ke tahun. Jadi, kamu bisa siap-siap nabung deh~ Oiya, aplikasi ini cuma ada di Apple Store ya.

9. Roomer Travel

9. Roomer Travel  (Via: roomertravel.com)
Ingin membatalkan kamar hotel yang sudah kamu pesan? Download aplikasi ini, umumkan di sana, dan tunggu orang yang akan mengambil kamar pesananmu. Kamu nggak bakal kehilangan uang untuk biaya pembatalan.

10. Pack Point

10. Pack Point  (Via: packpnt.com)

Pack Point memberi kamu saran barang apa saja yang harus kamu kemas, cuaca seperti apa yang akan kamu hadapi, dan kegiatan apa saja yang bisa kamu kuti di tempat liburanmu. 

Masih ada lanjutannya, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading