Sukses

Fashion

Jadi Artis dan Pebisnis, Verlita Evelyn Santai

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Verlita Evelyn akan bertambah. Pasalnya, saat ini tak hanya karir keartisan yang ditekuninya, namun juga bisnis pakaian. Baru-baru ini Verlita terjun ke dalam bisnis clothing line dengan merk dagang In a Beat.

"Tiap hari aku lagi striping. Banyak menyita waktu dan tenaga," kata Verlita Evelyn di acara launching In a Beat, di Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Verlita Evelyn. (Youtube)

Verlita Evelyn tak menyangkal jika waktunya akan banyak tersita dengan pekerjaannya. Beruntung, Ivan Saba sebagai suami betul-betul mendukungnya untuk menjalani berbagai kesibukan di dunia hiburan maupun bisnis.

"Waktu akan banyak terbuang dengan pekerjaan. Cuman mereka support, dari keluarga, teman dan anak," kata pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Verlita Evelyn dan teman-teman artis. (Instagram @intan_nuraini23)

Sampai detik ini Verlita Evelyn mengaku masih bisa membagi waktunya untuk keluarga dan pekerjaan. Karena banyaknya aktivitas, Verlita tak mau melakukan diet.

"So far masih bisa dijalanin. Dan aku dibantu banyak orang juga. Cuman aku harus banyak makan, ga boleh diet. Jadi selama gizi oke, pasti oke semuanya," tutur Verlita Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading