Sukses

Fashion

Cara Delevingne Reuni dengan Kate Moss

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak familiar dengan nama Kate Moss dan Cara Delevingne? Keduanya adalah supermodel top dunia yang tak diragukan lagi kecantikannya.

Kate sudah wara-wiri di dunia fashion selama lebih dari seperempat abad. Cara di usianya yang baru menginjak 22 tahun sudah memiliki ketenaran yang menyaingi Kate.

 

Everything is fun when Miss Moss is around @mango @inezvinoodh

Foto kiriman Cara Delevingne (@caradelevingne) pada

Untuk yang kedua kalinya, Kate dan Cara tampil menjadi wajah brand yang sama. Sebelumnya, Kate dan Cara pernah melakukan sesi promosi untuk Burberry. Kali ini, mereka akan tampil mempromosikan koleksi autumn dan winter dari Mango.

Bagi Cara, ini adalah kali pertama ia bekerja sama dengan Mango. Berbeda dengan Kate yang sebelumnya sudah dua kali berpose untuk brand asal Spanyol tersebut.

Cara Delevingne dan Kate Moss (via 20minutes.fr)

Baca Juga: Jajaran Film yang Pernah Dibintangi Model Kece Cara Delevingne

“ This is the first time I have worked with Mango and having Kate as my partner in crime is ideal! We are a lethal combination,” kata Cara.

Cara Delevingne pun memuji Kate Moss sebagai ikon fashion sejati.”I admire her personally and profesionally, she represents a true fashion icon. It is a privilege to learn and to share this experience with her. The shoot has been epic, it’s always fun when Miss Moss is around.”

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading