6 Museum Seks di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Travelling

Cica27 Jun 2015, 21:10 WIB
6 Museum Seks di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Travelling

Fimela.com, Jakarta Jika di Indonesia seks masih menjadi hal yang tabu, di beberapa negar luar, seks merupakan hal yang lumrah. Bahkan seks bukan hanya sekadar omongan atau kegiatan semata, namun dibuat museum. Kalau kamu berkunjung ke luar negeri, nggak ada salahnya kamu mampir ke sana. Negara mana sajakah yang memiliki museum bertema seks? Simak artikel berikut! 

Atami Hihoukan, Jepang

 Atami Hihoukan, Jepang (Via: atlasobscura.com)

Di sana, kamu bisa melihat diorama kehidupan seksual masyarakat Jepang yang anti-mainstream. Misalnya, ada cowok yang maniak seks dengan bantal guling bergambar anime cewek, lalu ada cowok yang mengitip cewek mandi sambil pakai celana dalam wanita di kepala. Banyak deh...

Sex Museum, Belanda

Sex Museum, Belanda (Via: photoglen.travellerspoint.com)

Eits! Jangan kaget saat ke sana dan kamu mendapati banyak banget manekin beradegan seks. Selain itu jug ada alat kelamin manusia yang dibuat patung seperti gambar di atas. Hmmm..

Musee de l'Erotisme, Prancis

Musee de l'Erotisme, Prancis (Via: tripadvisor.com)

Bisa dibilang Musee de l'Erotisme ini adalah sesungguhnya museum. Mengapa? Karena di sana kamu bisa melihat kerangka manusia yang sedang beradegan seks. Ya meski hanya replika sih... Selain itu, juga ada patung-patung yang dianggap suci, lukisan kamasutra, dan ukiran berbau seks.

Erotic Museum, Spanyol

Erotic Museum, Spanyol (Via: kaskus.co.id)

Di museum seks yang satu ini ada ruangan bernama Sexual Record yang menampilkan aneka rekor seks sepanjang sejarah. Misalnya penis terbesar, ejakulasi tercepat, payudara alami yang paling 'hot', dan masih banyak lainnya.

MusEros, Rusia

MusEros, Rusia (Via: jadiberita.com)

Kerennya, museum ini buka setiap hari. MusEros punya lima ruangan yang semuanya harus kamu masuki kalau ke sana. Karena di sana, kamu bisa mengetahui kehidupan seks kerajaan Rusia zaman dahulu.

Museum of Sex, New York

Museum of Sex, New York (Via: monaelisa.wordpress.com)

Keunikan di museum ini yaitu kamu bisa menikmati makanan pembangkit gairah seks yang berada di Oralfix Bar, restoran bagian dari Museum of Sex, New York.

Nah, kalau kamu sedang berkunjung ke enam negara di atas, kamu bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke museum seks.