Sukses

Fashion

Dari MyKonos Luna Maya Mampir ke Positano Italia

Fimela.com, Jakarta Masih dari trip Luna Maya dan Reino Barack ke sejumlah negara di Eropa. Setelah menghabiskan waktu beberapa hari di Pulau MyKonos Yunani. Destinasi selanjutnya adalah sebuah kota wisata di Italia yang bernama Positano.

Positano adalah sebuah kota tepi pantai yang menghadap ke arah Barat ke Laut Mediterania. Kontur tanah yang berbukit, tebing terjal menyatu dengan keindahan pantai dan laut nan biru. Sementara bangunan rumah penduduk, gedung, hotel tumbuh rapih berundak-undak mengikuti kontur tanah. Sebuah kota dengan lansekap yang indah. Potret kota indah ini dishare melalui akun Instagramnya pada Sabtu (25/7/2015).

#1 Menyusuri jalanan Positano

Luna Maya bersama teman menyusuri jalanan Positano. (Instagram @lunamaya)

#2 Es Krim Dulu

Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Para penggemar Luna Maya memberikan komentar yang beragam atas lanjutan trip di Italia ini. Pilihan bintang film Asmara Dua Diana ini memang tak seperti kebanyakan orang Indonesia yang biasanya pelesir ke Roma atau Venesia. “Keren bangeeet tempatnya luna,” begitu komentar salah seorang follower dengan akun @hyldalimoel. “Aduh kk luna bagus banget si pemadang ya...kpn ya bsa ke sana...???hehehe....,” kata pemilik akun @purwantipipit.

#3 Dari Atas

 

Good Morning ☀️😊 #vacation #summer #2015 #Positano #LunaMaya #love #Happy #italy

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on

#4 On The Boat

 

☀️💛💃🏻 #Positano #amalfie #italy #summer #vacation #love

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on

#5 Siang dan Malam

Luna Maya mempotret Positano di siang dan malam hari. (Instagram @lunamaya)

MyKonos tentu berbeda dengan Positano Italia meski keduanya sama-sama berada di bibir pantai dengan kemiringan yang bervariasi. Luna Maya tampaknya amat happy dengan trip kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading