Kunjungi Museum, Agenda Wajib Tatjana Saphira Saat Travelling

Altov Johar09 Agu 2015, 02:00 WIB
[Bintang] Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Memiliki hobi travelling membuat Tatjana Saphira begitu antusias mengetahui film Negeri Van Oranje menjalani syuting di Belanda. Sebab, sambil syuting Tatjana bisa mengeksplorasi keindahan kota di negeri Kincir Angin itu. Seperti kata pepatah, 'sambil menyelam minum air'.

Jika memiliki waktu luang, sebisa mungkin. Tatjana pelesiran ke Eropa bersama keluarga tercinta. Di kesempatan itu wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Herjunot Ali ini menyempatkan diri mengunjungi museum sejarah setempat.

Baca juga: Syuting 'Negeri Van Oranje', Tatjana Saphira Sumringah

Tatjana Saphira (Instagram)

"Traveling ke Eropa, Àmerika, Jepang, terus syuting di Belanda juga. Ya disempatkan liburan bareng keluarga. Selama travelling aku juga sempatkan kunjungi museum sejarah negara itu. Biar banyak belajar juga tentang negara itu," ungkap Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Di antara negara-negara yang pernah disinggahinya, Tatjana paling mengidolakan Tokyo. Kota modern yang tetap menjaga kebudayaannya. "Aku suka banget ke Tokyo. Negaranya modern banget, orangnya baik, heritage kuat," jelasnya.

Tatjana Saphira (Instagram)

Backpacker atau tidak, semua tergantung mood Tatjana saat ingin pergi. Dia mengaku pernah sekali waktu pergi ke luar negeri dengan ber-backpacker ria. Lantas apakah dia ingin melakukan cara yang sama jika berkesempatan pergi ke India, negara yang belum pernah dijejakinya.

"Lihat agendanya juga, mau ngapain pas liburan. Tapi aku pernah juga backpackeran. Yang belum, aku ingin ke India," pungkas Tatjana Saphira.