Sukses

Fashion

Ketika Lily James Jadi Cinderella di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Cinderella menjadi debut film layar lebar pertama dari Lily James setelah sebelumnya ia tenar lantaran bermain dalam 20 episode serial TV Downtown Abbey, Lady Rose McClare. Bermain di flm yang disutradarai oleh Kenneth Branagh, nama Lily James pun semakin bersinar, sehingga tak heran bila kini wajah Lily sering kita lihat di layar kaca.

Sosok Cinderella, gadis cantik yang harus melayani ibu serta kedua saudara tirinya ini memang masih melekat pada Lily James. Sehingga tidaklah heran bila banyak orang yang mengatakan bahwa Lily James adalah seorang Cinderella di dunia nyata. Kamu ingin tampil bak Lily James? Berikut contekannya.

Tampil Sederhana

Tampil Sederhana : telegraph.co.uk

Lily berhasil menunjukkan bahwa Cinderella juga wanita sederhana, namun tetap berkelas. Jika dalam film Cinderella Lily menggunakan ballgown dengan detail off shoulder yang terdiri dari 12 lapis dan bertabur 10.000 kristal, maka di dunia nyata Lily lebih suka menggunakan gaun biasa yang jauh dari kesan heboh.

Rambut Berantakan

Rambut Berantakan : via : wattpad.com

Messy Hair memang tengah menjadi tren belakangan ini dan sepertinya Cinderella pun tak mau ketinggalan tren. Meski tampil dengan rambut yang sedikit berantakan namun artis kelahiran Inggris, 5 April 1989 ini tetap terlihat anggun dengan riasan makeup tipis.

Memikat dengan Tembus Pandang

Memikat dengan Tembus Pandang : via : rebeccafell.co.uk

Yup, seksi menjadi salah satu look dari Cinderella yang tidak boleh ditinggalkan. Lily pun seringkali terlihat mengenakan gaun tembus pandang yang membuatnya semakin mempesona, apalagi ditambah Lily memiliki ukuran pinggang yang kecil. Dan ya, Lily benar-benar menjadi Cinderella di dunia nyata.

Gaun Bling-bling

Gaun Bling-bling : via : assets.nydailynews.com

Glamor dan sophisticated itulah gambaran Cinderella kini yang telah hidup bahagia bersama pangeran di istana. Hohoho, baju usang pastinya sudah dilupakan oleh Lily James dan kini ia tampil sempurna dengan gaun penuh bling-bling.

Mau tampil bak Cinderella di dunia nyata? Mungkin kamu bisa mencontek gaya berpakaian Lily James. Tapi, sesuaikan dengan tempat atau tema acara yang akan kamu datangi juga ya.

Baca juga : Biar Makin Keren, Yuk, Contek Gaya Berpakaian Kendall Jenner

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading