Sukses

Fashion

4 Aturan Fashion yang Harus Kamu Ketahui

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu donk sama Cara Delevingne, Kate Moss, dan Kendall Jenner, supermodel top yang menjadi idola bagi para wanita dan juga pria di seluruh dunia. Ketiga wanita tersebut merupakan contoh nyata dari ratusan atau bahkan jutaan model yang memiliki tubuh seksi, tinggi, dan langsing.

Ya, model tentu saja identik dengan tubuh langsing sehingga tidaklah heran banyak orang beranggapan kalau wanita seksi adalah wanita yang memiliki badan tinggi dan langsing. Alhasil kamu yang memiliki tubuh gemuk terkadang merasa minder saat berbelanja pakaian, merasa setiap baju yang dikenakan tidak cocok karena ukuran tubuh kamu sangat jauh berbeda dengan para model.

Hmm, inilah empat aturan dalam dunia fashion yang harus kamu ketahui supaya kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan bagaimanapun bentuk tubuh kamu.

Pertama: Menerima Apapun Bentuk Tubuh Kamu

Jika sudah nyaman dengan baju yang kamu kenakan, maka dengan sendirinya kepercayaan diri itu akan muncul. | via: 3.bp.blogspot.com

Fashion bukan hanya milik mereka wanita-wanita kurus, tetapi fashion juga milik para wanita dengan berbagai ukuran tubuh. Intinya, kamu hanya perlu menerima apapun bentuk tubuh kamu. Tidak ada halangan untuk siapapun yang ingin tampil stylish.

Kedua : 'Comfortable'

Pastikan kamu menerima apapun bentuk tubuh kamu biar rasa percaya diri kamu pun muncul dengan sendirinya. | via: fashionbomb.thefashionbomb.netdna-cdn.com

Nyaman, menjadi poin nomor dua yang wajib kamu ketahui sebelum berniat untuk tampil stylish. Semahal apapun pakaian yang kamu beli kalau kamunya juga tidak merasa nyaman ketika menggunakannya, maka semua akan menjadi sia-sia.

Ketiga : Percaya Diri

Apapun yang kamu kenakan kamu harus nyaman menggunakannya. | via: i00.i.aliimg.com

Disadari atau tidak memakai pakaian yang membuat kamu nyaman dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu. Kalau kamu tampil percaya diri, tentu aura kecantikan kamu akan keluar dengan sendirinya.

Keempat : Tahu Tempat

Jangan sampai kamu salah kostum, coba cari tahu terlebih dahulu tempat yang akan kamu datangi. | via: celebnmusic247.com

Sebelum memutuskan pilihan gaya berpakaian, sebaiknya kamu ketahui dulu tempat yang akan kamu tuju. Hal tersebut dilakukan supaya kamu nggak salah kostum dan malah kehilangan kepercayaan diri.

Itulah empat aturan fashion yang dapat membuat kamu tampil lebih percaya diri apapun ukuran tubuh kamu. Jadi, fashion tidak hanya untuk mereka yang memiliki tubuh kurus, tetapi juga kamu yang bertubuh gemuk.

Baca juga : Ingin Jadi Pusat Perhatian? Main Tabrak Motif Saja

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading