Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya di Hari Idul Adha 2015

Fimela.com, Jakarta Pemerintah Indonesia melalui sidang isbat telah menentukan tanggal 1 Dzulhijjah jatuh pada Selasa, 15 September 2015, sehingga, Idul Adha diputuskan jatuh pada Kamis 24 September 2015. Sama seperti dengan Hari Raya Idul Fitri, bagi umat Islam kedatangan Idul Adha juga sangat spesial. Dan pastinya hari istimewa yang hanya datang satu tahun sekali ini juga sangat kamu nantikan, bukan?

Kamu yang bekerja atau pun masih kuliah mendapatkan waktu untuk berlibur dan menghabiskan waktu seharian di rumah bersama keluarga, silaturahmi ke rumah saudara dan tentu saja bisa memilih gaya berpakaian yang berbeda dari biasanya. Sama seperti Idul Fitri, Idul Adha juga identik dengan pakaian serba baru, jadi kamu yang ingin tampil lebih stylish bisa mempersiapkan baju istimewa untuk Idul Adha ini.

Kamu bisa mengenakan busana muslim ready-to-wear yang minim detail dan berwarna polos, seperti warna putih supaya kamu terlihat lebih elegan. Tapi, saat Idul Adha kamu juga tak selalu harus mengenakan baju berwarna putih kok. Kamu yang ingin tampil lebih kasual juga bisa memilih warna lain, seperti hitam misalnya.

Untuk kamu yang tidak suka memakai terlalu banyak aksesoris, kamu tinggal menggunakan long vest atau cardigan berwarna merah atau memiliki motif agar tampak lebih stylish. Untuk kamu yang ingin tampil lebih kasual, maka celana jeans bisa banget kamu andalkan. Supaya look kamu makin keren, kamu juga bisa menggunakan jakel kulit loh.

Untuk dandanannya, kamu bisa menyesuaikan dengan pakaian kamu. Kamu yang menggunakan pakaian kasual tentu lebih pas dengan makeup minimalis atau natural. Sedangkan kamu yang memilih pakaian yang dipenuhi dengan payet dapat menggunakan makeup yang lebih cetar lengkap dengan lipstik berwarna merah biar makin fresh.

Tampil Lebih Stylish saat Idul Adha | via: cdn.shopify.com

Tampil Lebih Stylish saat Idul Adha | via: urbandiariesof1hijabifashionista.files.wordpress.com

Tampil Lebih Stylish saat Idul Adha | via: outfittrends.com

Makeup Idul Adha | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

 Baca juga: Meme Idul Adha 2015 yang Bakal Bikin Kamu Pengin Ngunyah Rumput

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading