Sukses

Fashion

‘Selfie Hat’ Pengganti Tongsis yang Siap Jadi Trend Fashion 2015

Fimela.com, Jakarta Setelah tongsis alias tongkat narsis sepertinya kamu harus menyambut datangnya ‘selfie hat’. Layaknya tongkat narsis, topi ini juga dirancang khusus untuk kamu yang suka ber-selfie-ria. Topi berwarna pink lengkap dengan bling-bling ini diciptakan oleh Christian Cowan-Sanluis yang bekerjasama dengan Acer, perusahaan elektronik dan perangkat keras multinasional.

Desainer yang juga telah merancang pakaian Lady Gaga itu membuat ‘selfie hat’ dengan bentuk sombrero, topi tradisional penduduk negara Spanyol dan Meksiko yang berbentuk lebar. Bentuknya yang bulat dan lebar memungkinkan ‘selfie hat’ bisa diputar 360 derajat dan sudah terintegrasi dengan tablet Acer Iconia A1-840. Untuk kamu yang ingin memiliki ‘selfie hat’ ini sepertinya harus bersabar karena Acer belum mengungkapkan kapan topi canggih ini mulai dipasarkan.

Namun, yang pasti ide unik ini bisa jadi alternatif kamu yang hobi mengunggah foto-foto selfie. Dan kalau bicara soal harga, Acer juga masih merahasiakan harga topi uniknya ini. Tapi, berharap saja harga 'selfie hat' tidak jauh beda dengan harga tongkat narsis ya.

Lady Gaga lebih dulu mengenakan 'Selfie Hat' | via: metro951.com

Christian Cowan-Sanluis bersama model | via: cdn2.vox-cdn.com 

Cocok untuk kamu yang hobi selfie | via: cdn0.vox-cdn.com

Baca juga : Nggak Pede dengan Kulit Hitam? Coba Deh Belajar dari Rihanna

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading