Sukses

Fashion

Gagal Tampil Seksi, 4 Selebriti Ini Malah Kena Hujat

Fimela.com, Jakarta Pemain drama That It’s Ok That Love, Lee Sung Kyung kini tengah ramai diperbincangkan. Sayangnya bukan karena prestasi, tetapi karena kesalahan memilih pakaian. Diatas karpet merah 'Seoul Drama Award 2015' yang telah selesai diselenggarakan pada 10 September lalulah kesalahan itu terjadi.

Lee Sung Kyung tampak berjalan dengan percaya diri mengenakan atasan transparan berwarna kulit dipadu padankan dengan flared skirt berwarna merah, ditambah dengan hiasan ikat pinggang. Penampilan tersebut pun dinilai vulgar oleh netizen, sehingga kini kecaman pun terus menghampiri Lee Sung Kyung.

Tapi, soal baju transparan Lee Sung Kyung bukanlah artis pertama yang mendapatkan kecaman. Pada Mei 2015 lalu, beyonce pun pernah dihujat gara-gara menggunakan gaun super mewah dan super transparan yang dipakainya di Met Gala.

Selain Beyonce, pelantun lagu Take a Bow Rihanna juga pernah mendapatkan cibiran karena baju transparan saat datang ke klub malam Eden, Hollywood pada 2013 lalu. Terusan warna hitam yang dipakai oleh Rihanna memperlihatkan payudaranya.

Satu lagi selebriti yang gagal tampil seksi, yaitu Kim Kardashian. Sama seperti Beyonce, Kim yang datang ke Met Gala dengan pakaian transaparan ini juga dinilai terlalu vulgar. Baju kim dinilai terlalu berlebihan dan tidak membuatnya seksi sama sekali.

Lee Sung Kyung (via dispatch.co.kr)

Beyonce | via: usmagazine.com

Rihanna | via: cdn04.cdn.justjared.com

Kim Kardashian | via: Vogue.com

Baca juga : Buat Diri Kamu Setampan Kim Woo Bin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading