Sukses

Fashion

High Heels Seksi yang Jadi Trend Fashion 2015

Fimela.com, Jakarta High heels mungkin menjadi salah satu item fashion yang setiap wanita pasti memilikinya. Seperti sahabat setia, high heels selalu menemani langkah para wanita kemana pun ia pergi, mulai dari ke kantor, acara khusus, belanja, bahkan traveling!

Ya, high heels dianggap sebagai sebuah alat atau benda ajaib yang dapat menyempurnakan penampilan setiap wanita. Kamu yang kini sedang kebingungan mencari high heels berikut tiga high heels yang jadi trend fashion 2015 ini.

Stiletto. Sepatu yang biasanya memiliki hak dengan ukuran 10 hingga 15 cm ini dapat lebih menonjolkan aura keseksian kamu loh. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu memiliki satu di rumah.

Stiletto | via: hdwallpapers.cat

Sepatu dengan desain unik. Kamu yang ingin tampil beda dan jadi pusat perhatian harus banget nih punya Statement Heels. Mau yang bercorak unik atau memiliki bentuk yang tidak biasa, sepatu yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka tampil tidak biasa.

Statement Heels | via: heelberry.com

Block Heels. Sepatu yang ini pas banget buat kamu yang takut pakai sepatu high heels dengan hak runcing karena sepatu ini memiliki hak tebal seperti balok. Pilihan bentuk block heels membuat kamu bisa bereksperimen untuk bisa tampil lebih stylish.

Block Heels | via: jadoregroup.net

Itulah tiga sepatu yang jadi trend di 2015 ini, kamu yang nggak mau ketinggalan zaman sepertinya harus memiliki tiga item fashion tersebut. Jangan lupa biar sepatu awet kamu juga harus rajin membersihkan sepatu dengan hanya mengelapnya lalu dijemur selama 30 menit dan dimasukkan lagi kedalam boks.

Baca juga: Lima Item Fashion yang Wajib Ada di Lemari Kamu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading