Sukses

Fashion

Rio Dewanto Mengaku Sangat Peduli dengan Fashion

Fimela.com, Jakarta Sebagai publik figur, aktor Rio Dewanto memang selalu memperhatikan penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ia mengaku untuk penampilan memang tidak bisa diremehkan. Seperti halnya dengan aksesoris yang dapat menambah gaya, Rio Dewanto mengatakan aksesoris yang kerap ia bawa ketika epergian adalah kacamata. Menurut suami dari artis Atiqah Hasiholan ini kacamata menjadi aksesoris yang menambah gaya baginya dan untuk melindungi mata dari sinar UV Matahari yang menyengat.

“Saya suka kacamata. Jujur, memang saya orangnya peduli dengan fashion. Kalau urusan kacamata sih yang penting nyaman dipakai, selain itu juga melindungi mata dari sinar matahari juga,” ujar Rio Dewanto ditemui Bintang.com di Hotel Intercontinental Midplaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

Baca juga: Ciuman Rio Dewanto untuk Atiqah Hasiholan pada 2nd Anniversary

Rio Dewanto. (Deki Prayogaa/Bintang.com)

Lebih lanjut, aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini mengaku memiliki banyak koleksi kacamata di rumahnya. Adapun untuk bepergian dan kegiatan traveling, ia kerap membawa tiga jenis kacamata pilihannya. “Koleksi sih banyak, enggak cuma kacamata aja, ada jam tangan juga, sepatu. Kalau traveling biasanya bawa tiga kacamata juga,” tambahnya.

Dalam urusan budget, bintang film Modus Anomali ini tidak terlalu memikirkan harga yang akan dikeluarkannya. Asalkan itu bermanfaat dan nyaman baginya sudah menjadi alasan yang kuat untuknya mengoleksi barang-barang yang ia inginkan.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Galih W. Satria)

“Harga sih enggak terlalu mikir, yang penting nyaman dulu buat saya pribadi. Lagi pula memang enggak semua koleksi saya itu branded, walau ada di pasar atau semacamnya, asal itu nyaman dan saya suka pasti saya beli,” terang suami Atiqah Hasiholan yang kini mulai berbisnis kopi ini.

Bagi Rio Dewanto, penampilan menjadi ukuran yang pertama kali dilihat oleh siapapun. Terlebih dirinya adalah sebagai publik figur, memikirkan style (gaya) baginya selalu menjadi keutamaan yang pertama kali ia lakukan. “Penampilan pasti pertama kali yang dilihat orang kan, jadi harus dipikirkan lebih dahulu. Enggak boleh asal-asalan kalau berpenampilan, karena itu mencerminkan kepribadian seseorang juga,” tandas bintang film Me & You vs The World ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading