Sukses

Fashion

Gokil, Model Asal Brazil Ini Mendapat Bayaran Rp586 Miliar!

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu menganggap pekerjaan sebagai seorang model adalah pekerjaan yang tidak menjanjikan, maka kamu harus berkenalan dengan Gisele Bundchen, model asal Brazil dengan bayaran Rp586 Miliar. Ya, wanita kelahiran 20 Juli 1980 ini telah dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai model termahal sejagat.

Meski sudah memutuskan untuk pensiun sejak 2015 ini namun sepertinya bayaran Gisele sebagai model termahal tidak bisa ada yang menggeser. Diurutan kedua dan ketiga ada top model Cara Delevingne dan Adriana Lima yang mendapatkan bayaran 9 juta dollar AS atau setara dengan Rp119 miliar.

Lalu diurutan selanjutnya ada Doutzen Kroes dan Natalia Vodianova yang mendapatkan penghasilan mencapai hampir 8 juta dolar AS atau setara dengan Rp99 miliar. Nah, salah satu yang menarik dari daftar ini adalah keberadaan model pendatang baru, Kendall Jenner.

Kendall berada diurutan ke-16 dengan penghasilan 4 juta dolar AS atau setara dengan Rp53 miliar. Daftar model terkaya yang dihitung dari bulan Juni 2014 hingga Juni 2015 ini disusun berdasarkan penghasilan para model yang mayoritas berasal dari industri modeling.

Sebelumnya majalah Forbes juga telah menobakan Gisele Bundchen sebagai wanita terkaya ke-16 dalam dunia hiburan. Selain itu, Guinness Book of World Records juga mencatat model asal Brazil ini sebagai supermodel terkaya di dunia.

Gisele Bundchen Mendapat Bayaran Rp586 Miliar | via: az617363.vo.msecnd.net

Adriana Lima Juga Menjadi Model dengan Bayaran Termahal | via: usmagazine.com

Cara Delevingne Juga Menjadi model dengan Bayaran termahal | via: designscene.net

Kendall Jenner Juga Menjadi Model dengan Bayaran Termahal | via: vulkanmagazine.com

Baca juga : #PlusIsEqual Parade Model Bertubuh Gemuk yang Bikin Kamu Takjub 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading