Sukses

Fashion

Inilah 3 Kesalahan dalam Berpakaian yang Bikin Kamu Gagal Tinggi

Fimela.com, Jakarta Pakaian yang kamu kenakan memang akan sangat mendukung penampilan sempurna kamu, tapi hal tersebut hanya akan terjadi apabila kamu memilih pakaian yang tepat. Nah, untuk kamu yang ingin terlihat lebih tinggi sebaiknya hindari penggunaan item fashion yang malah akan semakin membuat tubuh kamu terlihat pendek.

Pakaian, sepatu ataupun aksesoris yang kamu gunakan memang akan menunjuang penampilan kamu yang ingin terlihat sempurna. Tapi, tentu tidak semua item fashion cocok buat kamu, apalagi jika kamu yang bertubuh pendek dan ingin terlihat lebih tinggi. Ya, kamu yang bertubuh pendek sebaiknya hindari menggunakan beberapa item fashion berikut ini. Ingat, jangan sampai kamu melakukan kesalahan dalam berpakaian.

Tas terlalu besar. Jangan sampai karena tas yang terlalu besar orang-orang malah lebih fokus melihat tas kamu tuh. Jadi, selain berbahaya untuk kesehatan tangan kamu, tas yang terlalu besar juga akan mengganggu penampilan kamu. Sebaiknya kamu memilih tas tangan yang berukuran kecil dengan desain simple supaya terlihat lebih elegan.

Inilah 3 Kesalahan dalam Berpakaian yang Bikin Kamu Gagal Tinggi | via: i00.i.aliimg.com

Hindari celana nanggung. Ya, kamu yang menggunakan celana panjang sebaiknya memerhatikan juga bahwa celana kamu benar-benar panjang hingga menutupi mata kaki. Hal yang sama juga harus kamu terapkan ketika menggunakan rok. Ingat, rok atau celana dengan panjang yang nanggung akan membuat kamu terlihat semakin pendek.

Inilah 3 Kesalahan dalam Berpakaian yang Bikin Kamu Gagal Tinggi | via: daffodilsclothings.com

Sepatu dengan penutup yang terlalu tinggi atau tebal. Nah, jika kamu ingin memilih sepatu atau sandal sebaiknya hindari sepatu atau sandal dengan penutup yang terlalu tinggi atau tebal, pasalnya kedua hal tersebut malah akan membuat tubuh kamu terlihat makin pendek.

Inilah 3 Kesalahan dalam Berpakaian yang Bikin Kamu Gagal Tinggi | via: images.asos-media.com

Itulah 3 kesalahan dalam berpakaian yang harus kamu hindari. Ingat, pakaian yang kamu pilih juga akan membantu kamu terlihat lebih tinggi dan semakin sempurna. Jangan sampai salah pakai supaya kamu tidak terlihat semakin pendek.

Baca juga : High Heels Seksi yang Jadi Trend Fashion 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading