Sukses

Fashion

Nadia Mulya Wariskan Tas Branded untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Meski awalnya tak memiliki tujuan untuk investasi, namun akhirnya Nadia Mulya bisa merasakan manfaat memiliki tas-tak bermerk. Ketika awal-awal karier di dunia hiburan, Nadia Mulya sering membeli tak-tas bermerk dan sampai saat ini tas-tas itu masih dalam kondisi bagus.

"Saat aku baru kerja, aku suka beli tas branded. Aku bersyukur tas-tas aku masih awet. Aku masih ada tas-tas branded yang klasik. Benar-benar bagus dan qualitynya bagus juga," kata Nadia Mulya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Nadia Mulya sendiri bukan tipikal orang yang senang mempertahankan koleksi tas maupun bajunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena kualitasnya masih bagus, serta modelnya juga masih up to date, Nadia Mulya berencana untuk mewariskan tas-tasnya kepada anaknya. Selain tas branded, presenter ini juga memiliki beberapa jenis tas unik yang jarang bisa didapatkan.

Baca juga: Nadia Mulya Tak Puas dengan Dua Anak

"Kalau tas aku bisa turunin ke anak saya. Koleksi aku enggak banyak yang branded. Bisa dihitung dengan jari. Tapi aku suka tas-tas batik dan lainnya. Misalnya aku dapat tas, bisa ada history-nya," tutur Nadia.

Karena kualitasnya masih bagus, serta modelnya juga masih up to date, Nadia Mulya berencana untuk mewariskan tas-tasnya kepada anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nadia sendiri bukan tipikal orang yang senang mempertahankan koleksi tas maupun bajunya. Biasanya ia menjual beberapa barang yang tidak terlalu diperlukan namun bisa berguna bagi orang lain. Acara garage sale pun pernah digelarnya demi mengurangi barang-barang yang tidak terlalu dimanfaatkan.

"Aku suka jual baju-baju dan tas-tas. Semuanya sudah aku jual saat garage sale. Aku pilih beberapa yang klasik banget dan aku akan lungsurkan kepada anak-anak. Yang penting kita cari yang unik. Kalau anak-anak itu sukanya yang ada gambar satwanya. Aku baru mengomentari pilihannya," tutur Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading