Sukses

Fashion

Tinggalkan Hedonisme, Nadia Mulya Tetap 'Kece'

Fimela.com, Jakarta Nadia Mulya mengaku sudah meninggalkan gaya hidup bermewah-mewahan dan mengutamakan kesenangan duniawi atau akrab disebut hedonis. Terlebih ketika ia sudah menikah dan memiliki dua orang anak, Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.

Baca juga: Nadia Mulya Wariskan Tas Branded untuk Anak

Runner up ajang Puteri Indonesia 2004 itu mengakui jika awal menekuni karier di dunia hiburan, gaya hidup hedonis sempat melekat di dirinya. Sering, pemeran film Andai Ia Tahu itu membelanjakan sebagian besar pendapatannya untuk barang-barang mewah.

Meski awalnya tak memiliki tujuan untuk investasi, namun akhirnya Nadia Mulya bisa merasakan manfaat memiliki tas-tak bermerk. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saat aku baru kerja aku suka beli tas branded. Saat itu hidupku hedon. Sekarang aku sudah meninggalkan kehidupan itu karena sudah memiliki anak dan suami," ucap Nadia Mulya saat ditemui di peluncuran Heel 'N' Tote di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10).

Namun, meski diawali dari pola hidup mewah, ternyata apa yang dibelanjakan memiliki artis di kemudian hari. Seperti contohnya dengan tas-tas mahal bermerk, Nadia masih bisa menikmatinya. Bahkan ia berniat untuk mewariskan hartanya itu kepada anak-anaknya karena kualitasnya masih terjaga.

"Kebanyakan tas yang saya beli. Kalau sepatu kan enggak mungkin diturunkan ke anak karena udah sering dipakai. Kalau tas kecil sudah mulai dipakai anak saya," imbuh blasteran Jawa-Belgia itu.

Karena kualitasnya masih bagus, serta modelnya juga masih up to date, Nadia Mulya berencana untuk mewariskan tas-tasnya kepada anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kini prioritas hidupnya telah berubah. Dia tidak lagi memilikirkan kepentingan dirinya sendiri termasuk penampilan. Nadia mengaku yang paling utama dalam hidupnya adalah mengurus anak dan suami. Dalam berpenampilan, ia pun hanya mengutamakan kenyamanan. Ini pula yang membuatnya masih tetap cantik menawan.

"Kalau dapat komentar orang lain adalah jangan terlalu menor. Kalau berbusana adalah jangan lebay. Jangan korsetan, jangan terlalu payetan. Tapi kalau kita sukai apa yang kita kenakan, itu akan terpancar. Kalau enggak kita banget, itu pasti enggak terpancar. Kalau pakai baju itu sebisa mungkin yang nyaman," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading