Sukses

Fashion

Tips Belanja Sepatu Online

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat semuanya menjadi semakin mudah, termasuk kegiatan yang sangat disukai oleh para wanita, yakni belanja. Tak perlu capek-capek keliling mall kini para wanita bisa beli sepatu kesayangan mereka dengan belanja online.

Belanja online menjadi sebuah tren baru yang sangat digilai oleh masyarakat dunia. Tak heran apabila studi yang dilakukan oleh Forrester melaporkan bahwa kini konsumen yang suka berbelanja online meningkat. Tapi, untuk kamu yang tertarik belanja online, terutama sepatu harus hati-hati nih. Dan berikut ini adalah tips aman belanja sepatu online.

Sebelum belanja online sebaiknya lakukan riset terhadap situs web tempat kamu berbelanja. Untuk lebih amannya pergunakanlah situs web yang memang sudah familiar supaya kamu terhindar dari penipuan. Kalau memang sepatu yang kamu suka ada di situs web yang masih asing, maka cara yang paling cepat untuk mengetahui keamanan situs tersebut adalah dengan mencari tahu ulasan atau komentar konsumen mereka dari Google atau Yahoo.

Tips Belanja Sepatu Online | via: newmobility.com

Kalau situs webnya sudah kamu pilih dan sepatu yang kamu suka sudah ketemu, maka tahap selanjutnya adalah pastikan bahwa ukuran sepatu yang kamu beli itu sesuai. Mintalah ukuran dalam cm dan ukur panjang kaki kamu, supaya tidak terjadi kesalahan saat pengiriman barang. Ingat, setiap brand sepatu memiliki ukuran yang berbeda-beda, makanya kamu harus lebih detail membaca deskripsi sepatu yang akan kamu beli.

Tips Belanja Sepatu Online | via: dance-n-time.com

Untuk lebih aman dan nyaman saat membeli sepatu via online sebaiknya kamu pilih situs web yang menerima penukaran barang apabila sepatu yang kamu beli tidak sesuai dengan harapan. Belanja sepatu online memang agak sedikit rumit karena kamu memang harus memastikan ukuran sepatu pas sama kamu dan bentuk sepatu sesuai dengan gambar yang kamu pilih.

Tips Belanja Sepatu Online | via: memcu.com

Jangan terburu-buru saat menentukan situs web, karena tentu saja banyak situs web yang menjual sepatu dengan harga dan kualitas yang berbeda-beda. Coba bandingkan berbagai website online shop untuk mendapatkan harga terbaik dan paling murah. Nggak ada salahnya kamu bertanya sama teman yang sudah memiliki pengalaman berbelanja di situs web tersebut.

Tips Belanja Sepatu Online | via: seoclerk.com

Itulah beberapa tips aman saat belanja sepatu online. Ingat, kamu harus pilih situs terpercaya supaya kamu nggak kecewa saat sepatu itu sudah ada di tangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading