Sukses

Fashion

Putus Asa dengan Masalah Berat Badan? Coba Deh Diet Cokelat

Fimela.com, Jakarta Saat diet biasanya seseorang akan menghindari makan cokelat yang menjadi salah satu makanan paling nikmat di dunia tersebut. Ya, sungguh sangat menyebalkan jika kamu harus menahan diri untuk menikmati lumeran cokelat di dalam mulut, bukan?

Hmmm, sekarang kamu nggak perlu sedih, karena kini ada diet cokelat yang membuat kamu tetap bisa menurunkan berat badan walaupun sering mengkonsumsi cokelat. Nggak percaya? Para peneliti dari lembaga nonprofit Institute of Diet and Health di Meinz, Jerman, telah melakukan penelitian dengan membagi tiga jenis program diet yang telah sering dilakukan oleh banyak orang.

Putus Asa dengan Masalah Berat Badan? Coba Deh Diet Cokelat | via: blog.mountsinai.org

Ada kelompok orang-orang yang sering melakukan diet rendah karbohidrat, lalu diet rendah karbohidrat dan konsumsi 1,5 ons dark (81 persen) chocolate per-hari, dan kelompok pengontrol yang selalu gagal menjalankan program diet mereka. Hasilnya, setelah tiga minggu menjalani program diet masing-masing, maka hasilnya adalah kelompok yang mengkonsumsi dark chocolate mengalami penurunan berat badan, sedangkan orang yang menjalani diet rendah karbohidrat malah kembali ke berat badan semula.

Putus Asa dengan Masalah Berat Badan? Coba Deh Diet Cokelat | via: explosion.com

Bukan hanya mengalami penurunan berat badan, orang yang menjalani program diet dark chocolate mengaku bahwa mereka memiliki kualitas tidur yang lebih baik. So, nggak ada salahnya untuk kamu mengkonsumsi dark chocolate 20 menit sebelum dan 5 menit sesudah makan siang. Selain makan cokelat kamu juga harus tetap rutin menjalani olahraga supaya mendapatkan tubuh langsing sempurna seperti yang diinginkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading