Diet Pizza Bantu Kamu Miliki Tubuh Langsing

Gadis Abdul02 Nov 2015, 16:10 WIB
Diet Pizza Bantu Kamu Miliki Tubuh Langsing

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Bintang.com telah membahas soal diet cokelat yang kini tengah menjadi tren di luar negeri, nah, ternyata selain diet cokelat kini pizza juga bisa dijadikan makanan yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan. Kehebatan pizza sebagai makanan diet sudah dibuktikan oleh wanita cantik bernama Charlotte Palomino (28 tahun).

Selama seminggu penuh Charlotte hanya mengkonsumsi pizza yang diberi taburan keju diatasnya, dan ia pun berhasil kehilangan 3 kilogram berat badannya. Tapi, selain mengkonsumsi pizza keju, selama menjalani diet pizza Charlotte juga tidak minum-minuman beralkohol dan mengurangi konsumsi gula setiap harinya.

Setelah Diet Cokelat Kini Kamu Juga Bisa Mencoba Diet Pizza | via: i.huffpost.com

“Kamu tidak perlu menyiksa diri sendiri dengan mengurangi konsumsi gula atau hanya minum-minuman rempah dengan jeruk nipis selama 10 hari. Kamu hanya perlu menyantap pizza, karena efeknya juga sama,” ujar Palomino. Sementara itu seorang ahli gizi Layne Norton, PhD menjelaskan bahwa diet pizza memang sebuah program diet yang bisa dijalankan oleh siapapun juga, karena diet pizza adalah diet yang fleksibel.

Setelah Diet Cokelat Kini Kamu Juga Bisa Mencoba Diet Pizza | via: stephsscribe.files.wordpress.com

“Di bawah konsep diet yang fleksibel, tidak ada hal seperti makanan yang baik ataupun buruk,” ungkap Layne seperti dikutip dari Popsugar.com. layne juga menjelaskan bahwa diet pizza begitu sukses dan bisa dijalankan secara serius karena “bukan diet ekstrem”. Menggabungkan makanan favorit kamu ke dalam diet sehat dapat mencegah ngidam ataupun merasa kehilangan makanan-makanan nikmat yang biasa kamu makan.