3 Cara Klasik Tampil Gaya dengan Syal

Gadis Abdul19 Nov 2015, 23:14 WIB
3 Cara Klasik Tampil Gaya dengan Syal

Fimela.com, Jakarta Warna-warni syal yang cantik tentu akan membuat setiap wanita langsung jatuh hati melihatnya. Apalagi salah satu item fashion ini bisa dipadupadankan dengan berbagai busana yang akan kamu kenakan. Saat musim hujan seperti sekarang ini syal juga tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris, tetapi juga bisa menutupi leher kamu dari rasa dingin.

Dalam industri fashion syal atau scarf bukanlah barang baru, syal sudah ada sejak tahun 1350 Sebelum Masehi pada zaman Mesir Kuno. Pada masa itu, syal dikenakan oleh Ratu Nefertiti menggunakannya sebagai hiasan kepala. Tapi jika kamu tak suka menggunakan syal di kepalamu, maka mungkin beberapa cara menggunakan syal berikut ini bisa kamu praktekkan sendiri.

3 Cara Klasik Tampil Gaya dengan Syal | via: thehautemess.com

Menggunakannya di sekitar leher. Cara menggunakan syal yang satu ini memang menjadi banyak pilihan wanita di seluruh dunia. Ini adalah cara yang paling klasik, serta paling populer. Diikat di tas. Cara yang satu ini mulai muncul ketika film Gossip Girl masuk kedalam deretan film box office dan sekarang hampir semua orang mengikatkan syal di tasnya.

3 Cara Klasik Tampil Gaya dengan Syal | via: thehautemess.com

3 Cara Klasik Tampil Gaya dengan Syal | via: thehautemess.com

Menggunakan syal sebagai pengikat rambut. Syal bisa kamu manfaatkan juga untuk mengikat rambut kamu lho. Sebuah kombinasi modern antara gaya klasik dengan gaya Hollywood masa kini. Itulah beberapa pilihan buat kamu yang ingin tampil bergaya dengan menggunakan syal.