Sukses

Fashion

Tiga Minuman Bikin Langsing Buat Kamu yang Sedang Diet Sehat

Fimela.com, Jakarta Lupakan cara instan, kamu yang ingin langsing bisa mengonsumsi tiga minuman lezat yang kaya akan khasiat ini. Untuk menjalani diet sehat caranya nggak susah kok, intinya kamu memang harus lebih bersabar dan menikmati prosesnya setiap hari. Tapi langsing dari hasil diet sehat tentunya akan lebih tahan lama ketimbang kurus karena hasil sedot lemak atau cara instan lainnya.

Nah, buat kamu yang sedang menjalani diet sehat, tiga minuman ini sangat cocok buat kamu. So, minuman apakah itu? Jawabannya adalah kopi, teh hijau, dan jus sayuran. Yup, kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan ketiga jenis minuman itu. Tentunya minuman tersebut sangat mudah kamu temukan dan bisa dibuat sendiri juga, kan?

Teh Hijau. Minuman yang kaya akan kandungan oksidan ini sangat cocok buat kamu yang sedang menjalani program menurunkan berat badan. Tapi ingat, jangan pernah menambahkan gula atau susu kedalam gelas teh hijau yang akan kamu minum. Sebuah penelitian membuktikan bahwa teh hijau tidak hanya berkhasiat untuk melangsingkan badan, tapi juga mengurangi risiko batu ginjal, hipertensi, dan beberapa jenis kanker lainnya.

Teh Hijau | via: themagicpads.com

Jus Sayuran. Tak banyak orang yang memilih jus sayuran kedalam menu diet mereka, pasalnya buat kamu yang tidak terbiasa minum jus sayuran pasti tidak akan suka dengan rasanya yang ‘aneh’. Tapi buat kamu yang sedang diet, jus sayuran yang diminum bersama ampasnya dapat menunda rasa lapar sehingga kamu juga nggak akan gampang ngemil.

Jus Sayuran | via: hesleuthjournal.com

Kopi. Minuman berwarna hitam ini tentunya menjadi pilihan buat kamu yang hobi begadang. For your information, kopi nggak hanya dapat membantu meningkatkan stamina, tapi juga bisa menurunkan berat badan kamu. Tapi jangan lupa minum kopi tidak boleh lebih dari dua gelas per-hari. Jadi, itulah tiga minuman sehat yang cocok buat kamu yang sedang menjalankan diet sehat

Kopi | via: mrwallpaper.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading