Sukses

Fashion

Ini Dia Tips Rahasia Agar Tubuh Langsing Permanen

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang gemuk bisa menjadi sangat menyusahkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak? Banyak sekali orang yang terkena penyakit karena memiliki berat badan berlebih. Dari diabetes, obesitas hingga penyakit jantung bisa datang karena lemak di tubuh yang menumpuk.

Untuk memiliki tubuh yang sehat dengan berat badan ideal tentulah tak semudah mengurangi porsi makan. Menyantap hidangan dengan ukuran yang lebih sedikit memang membantu, namun bagaimana jika kamu sedang tak bisa mengontrol nafsu makan? Hmm.. pastinya berat badanmu bisa naik drastis! Untuk itu, kamu harus tahu rahasia diet ini!

Mengubah kebiasaan. Banyak orang yang menargetkan berat badan ideal mereka. Misalnya, jika kamu ingin memiliki berat badan 48 kg, kamu akan merasa puas dengan angka tersebut. Kunci utama diet adalah tujuan yang tetap. Artinya, kamu harus menjadikan kebiasan dietmu sebagai kebiasaan harian. Misalnya selama diet kamu melakukan jogging 30 menit selama lima kali per minggunya, jadikanlah hal tersebut sebagai kebiasaan meski tujuan telah tercapai.

Menahan hasrat. Yup, lebih tepatnya adalah hasrat ngemil. Terkadang saat lembur dan bosan banyak orang-orang yang memilih camilan untuk mengubah suasana hati. Rubah segera! Jika memang kamu merasa ingin ngemil, cobalah ganti dengan buah-buahan yang juga bisa membuat tubuhmu sehat.

Manjakan diri sendiri. Untuk menghindari fokus pada makanan yang tak sehat, ada baiknya untuk memanjakan diri sendiri. Tentunya bukan dengan membeli makanan, apalagi camilan. Kamu bisa merileksasikan diri dengan berendam air panas atau memijat diri.

Buat jurnal. Tulis kemajuan apa saja yang kamu dapatkan selama menjalani hidup sehat. Tidur teratur, makan teratur dan juga olahraga teratur pastilah membawa dampak positif. Ingatkan kembali dan motivasi dirimu dengan membaca diary tersebut. Tentulah kamu akan memiliki semangat untuk tetap menjaga kesehatan. Tubuh langsing pun akan tetap selalu dalam genggaman!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading