3 Minuman Harian yang Sanggup Usir Lemak Seketika

Floria Zulvi26 Feb 2016, 20:28 WIB
3 Minuman Harian yang Sanggup Usir Lemak Seketika

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali varian minuman yang bisa membuat berat badanmu turun. Namun tak jarang, sebagian orang merasa kerepotan karena harus melakukan diet tersebut. Pasalnya, minuman yang diperuntukkan bagi pelaku diet sangatlah membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya.

Sekarang, kamu nggak perlu khawatir lagi. Disadur dari Prevention, ada tiga jenis minuman harian yang diam-diam sanggup membuatmu langsing. Ini rahasianya!

Kopi. Minuman yang satu ini memang miliki kemampuan yang dahsyat. Selain bisa membuatmu tetap terjaga, ternyata kopi juga sanggup melangsingkan tubuh. Penelitian menemukan, jika mengonsumsi kopi dua hingga tiga cangkir sehari sebelum olahraga, kamu bisa bertahan lebih lama.

Air es. Yup, kamu nggak salah baca. Mungkin terdengar biasa saja, namum air es sanggup membuatmu kurus seketika. Konsumsi air dingin sebanyak 0,7 liter sehari. Untuk hasil yang memuaskan, jangan lupa dilakukan secara rutin, ya!

Teh hijau. Tak hanya bebas kalori, teh hijau juga sanggup mengurangi berat badan. Sebuah studi melakukan uji coba, para partisipan yang meminum empat cangkir teh hijau berat badannya turun lebih dari dua kilo dalam dua bulan.