Sukses

Fashion

5 Telaga Biru yang Menarik Perhatian Traveler

Fimela.com, Jakarta Destinasi wisata mata air memang baru hits sejak di promosikan oleh para instagramers. Begitu juga dengan penggunaan dome untuk action camera agar bisa memotret keindahan dua alam dalam satu frame. Pesona mata air jernih yang ditangkap dengan action cam inilah yang membuat para traveler tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang wisata-wisata mata air yang telah ditulis oleh Travel Blog Reservasi.

Beberapa telaga biru yang paling banyak menyedot perhatian salah satunya adalah Situ Cilembang di Sumedang. Telaga biru ini memang sangat jernih dan merupakan mata air yang tersembunyi di Sumedang. Bahkan beberapa netizen yang tinggal di Sumedang saja banyak yang belum mengetahui keberadaan Situ Cilembang ini sebelum populer di sosial media. Sebelum dikenal, tempat ini termasuk kawasan angker dan jarang dikunjungi orang. Namun, setelah populer di sosial media, kini kawasan tersebut tidak angker lagi, karena hampir setiap hari, siang dan malam, selalu dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

situ biru cilembang | (Foto: Instagram.com)

Satu lagi tempat wisata yang sedang hits dari sosial media. Banyak netizen yang menamakan tempat ini dengan berbagai nama diantarnya Sirah Cilembang, Situ Cilembang, Danau Biru Hariang Cilembang hingga ada juga yang menyebutnya dengan Labuan Cermin Cilembang Sumedang. Tempat tersembunyi di Kabupaten Sumedang ini berlokasi di Dusun Curug, Desa Hariang, Kecamatan Buahdua, Sumedang, Jawa Barat. Baca selengkapnya di sini

Umbul Manten Klaten | (Foto: Blog.reservasi.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading