Sukses

Fashion

Mau Dong Wajah Bebas Jerawat? Ini 3 Tipsnya!

Fimela.com, Jakarta Jika kamu ingin memiliki kulit mulus dan bebas jerawat, coba terapkan bahan-bahan alami untuk wajahmu. Penyebab utama jerawat adalah makanan yang kamu makan, yang berpengaruh pada wajah, gaya rambut yang salah pun bisa menyebabkan jerawat.

Ahli kecantikan mengatakan jika kamu rajin merawat kulit dengan teliti, merawatnya dengan air dan bahan-bahan alami, dijamin kamu tidak akan mendapat wajah berjerawat atau masalah kulit.

Dengan menggunakan masker wajah secara teratur dan membuat masker alami, kulit kamu juga akan bercahaya alami. Jadi, tunggu apa lagi, lihatlah tips-tips luar biasa dari Boldsky untuk merawat wajah kamu agar bebas dari jerawat.

1. Pasta gigi. Bila wajah kamu mulai ditumbuhi oles jerawat, coba mulai oleskan sedikit pasta gigi dibagian yang berjerawat, niscahya cara ini akan mengeringkan jerawat sehingga menghilang.

bebas jerawat dengan pasta gigi. (via: sehatnesia.com)

2. Mengkonsumsi buah-buahan. Banyaklah mengkonsumsi buah-buahan, karena banyak keuntungan untuk kulit kamu. Jika wajah kamu mulai berjerawat, mulailah mengkonsumsi buah. Vitamin dalam buah akan membuka pori-pori dan menyingkirkan jerawat.

Bebas jerawat dengan buah-buahan. (via: nusindo.co.id)

3. Rajin cuci muka. Jika kamu ingin memiliki kulit indah dan sempurna, kamu perlu untuk lebih menyukai air. Dengan membilas wajah 3x dalam sehari tanpa menggunakan sabun, lebih bagus air dingin akan membantu untuk mencerahkan kulit kamu loh. Pada manfaat yang sama juga itu akan membersihkan pori-pori, menghilangkan kotoran dan debu yang menyebabkan jerawat.

Bebas jerawat dengan rajin memcuci muka. (via: zona-sehat.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading