Sukses

Fashion

Tampil Minimalis Saat Kencan Buat Para Cewek Berkacamata

Fimela.com, Jakarta Layaknya cewek-cewek kebanyakan, ketika kamu ingin pergi kencan, sudah pasti kamu harus berpenampilan super special dan menarik. Jelas saja, dengan style menarik, kamu akan membuat pasangan terpaku ke kamu saja. Duileeeh~

Jangan salah, Girls berpenampilan menarik nggak harus berlebihan atau banyak terbuka loh ya. Menarik itu asalkan kamu nyaman menggunakan pakaian dan kamu merasa percaya diri memakainya.

Karena kita akan membahas tampilan minimalis yang cocok untuk kencan para cewek berkacamata, yuk simak pakaian apa saja sih yang cocok.

1. Biasanya cewek berkacamata sangat cocok pakai dress fit body dengan sentuhan motif garis-garis. Pakaian model ini memiliki aksen yang simpel dan elegan, apalagi kamu tambahankan flatshoes untuk mempermanis style kamu. Ketika kamu memadukan style tersebut di hari kencan kamu, pasangan kamu dijamin langsung memuji kecantikan kamu.

Kamu bisa menemukan baju tersebut di @magnaolshop dengan harga 195 ribu.

 

A photo posted by YOUR FASHION RULES (@magnaolshop) on

2. Kemeja putih dengan jins. Pakaian super simpel namum casual ini memang sangat cocok kamu pakai saat kencan loh, sentuhan kemeja putih dan jins membuat tampilan kamu rapi sekaligus enak dilihat.

Untuk mendapatkan kemeja putih dan jins yang kece, kamu bisa temukan di @sistersclothe untuk kemeja putih dengan harga 65 ribu, dan di @jeanscewek_underpego untuk jinsnya yang seharga 125 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading