Sukses

Fashion

Ada Minuman Nitrogen di Kafe Favorit Kota Malang

Fimela.com, Jakarta Malang dikenal dengan keindahan alamnya serta beragam kulinernya yang unik dan lezat. Salah satu tempat makan atau kafe yang sedang hits di Malang adalah Key Labs Cafe. Tempat ini sering disebut-sebut sebagai restoran untuk dinner para anak muda Malang, Jawa Timur.

Mendengar kata dinner, pasti yang terbayangkan adalah makan malam yang umumnya identik dengan makanan bernuansa romantis. Namun seiring perkembangan zaman, dinner sekarang justru identik dengan makan malam berdua atau bersama teman-teman untuk menghabiskan waktu malam.

Seperti dilansir dari laman Kuliner Mama, Key Labs Café buka mulai jam 2 siang sampai jam 10 malam dan tempat ini bisa jadi alternatif untuk dinner bersama teman-teman maupun pacar. Nama kafe ini diambil dari nama pemiliknya yang bernama Sarah. Ia sering dipanggil Key oleh teman-temannya sehingga nama tersebut menjadi inspirasi untuk kafenya.

Kafe yang berlokasi di jalan Panderman, Malang, atau tepatnya sebelah KFC Kawi ini menyajikan beraneka macam makanan ringan dan makanan berat seperti spagethi carbonara, ramen, pizza, pasta acaroni dan dessert seperti toast nuttela, bingso nuttela, dan dessert-dessert lainnya.

 

Berapaa tapi bukan rokok???? Yaps cobain aja di @cafe_keylabs_

Foto kiriman keylabs (@cafe_keylabs) pada

Yang juga jadi ciri khas kafe ini adalah es krim atau minuman dengan liquid nitrogen yang pengunjungnya bisa merasakan sensasi asap yang keluar dari mulut atau hidung. Kafe ini juga menyediakan tempat foto dengan latar belakang yang sangat kreatif. Di background foto pertama, ada tumpahan-tumpahan warna-warna cat beserta tempatnya yang membentuk hati atau lambang hati.

Di background yang kedua, terdapat mural keren atau gambar yang diwarnai membentuk filosofi Key Labs Café.
Interior ruangannya cozy banget, sedangkan bangku dan mejanya terbuat dari kayu. Ruangannya didesain seperti di bar dengan pemandangan taman.

 

Selamat malam,jangan lupa bahagia 😬 📷 @andiyadiyahulya

Foto kiriman keylabs (@cafe_keylabs) pada

Untuk harga, kafe ini menawarkan kelezatan untuk menunya dengan harga yang pas untuk anak muda. Kalau ingin makan di tempat yang beda dan menarik, atau ingin mencoba sensasi minuman nitrogen, datang saja ke kafe di kota Malang ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading