Bukan Fitsa Hats, Panties Pizza Solo Punya Banyak Cabang

Henry Hens04 Jan 2017, 18:40 WIB
[Bintang] Panties Pizza

Fimela.com, Jakarta Guyonan tentang kata Fitsa Hats mendadak jadi tren terutama di media sosial. Nama itu hanya plesetan dari sebuah restoran pizza terkenal yang diucapkan di sidang Ahok pada 3 Januari kemarin. Buat menikmati pizza yang enak, ada banyak resto pizza yang patut kamu coba.

Salah satunya adalah Panties Pizza yang berawal dari Solo, Jawa Tengah. Seperti dilansir dari Panduan Wisata Kuliner, Panties pizza sejatinya merupakan calzone yang berasal dari Naples, Italia. Di negeri asalnya sana, calzone biasa disebut dengan pizza celana atau pizza lipat dengan isian yang variatif. Nah, kalau Panties Pizza yang ada di Solo bisa ini dibilang warung โ€œpizza lipatโ€ pertama yang hadir di kota Solo.

Jadi di sini jangan harap bisa menemukan pizza bundar seperti yang biasanya kita lihat. Pizza unik ini ternyata banyak digemar. Meski baru dibuka pada 2012, Panties Pizza sudah punya banyak cabang di sejumlah daerah di Indonesia. Pizza yang satu ini juga dikenal karena keju morazelanya yang melimpah.

Sebagai tempat makan sekaligus nongkrong yang asik, jangan kaget kalau kamu harus rela mengantri. Kedai pizza ini menawarkan beragam menu pizza yang menarik. Ada โ€˜A pizza to rememberโ€™. Pizza jenis ini diisi oleh Korean beef bulgogi yang lezat. Bagi penyuka citarasa klasik pada pizza, jangan lewatkan menu โ€˜1001 night pizzaโ€™ yang punya slogan unik Aladin eats kebab ini.

Buat penyuka ikan, ada tuna maya yang tak kalah lezatnya. Selain itu, masih ada beragam menu seperti chicken run, banana pizzza, university pizza, say cheese, president pizza, dr. meatball pizza dan masih banyak lagi. Ada juga choco cheese buat penyuka rasa manis. Kami tak perlu bingung karena dalam daftar menu sudah ada penjelasan singkatnya.

Yang menarik lagi, harga di kedai pizza ini termasuk terjangkau alias murah. Harganya mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu rupiah saja. ย Lumayan murah buat ukuran cemilan ala Italia. Soal minuman, Panties Pizza menawarkan beragam jenis minuman mulai dari teh, lemon tea sampai beragam jenis soda maupun kopi.

Kedai pizza yang berlokasi di Jalan Kebangkitan Nasional No. 63 Penumping ini juga menyediakan camilan kentang goreng (french fries). Jadi, kalau mencari kedai atau resto pizza yang beda, lezat dan terjangkau, datang saja ke Fitsa Hats, upss, maksudnya ke Panties Pizza.ย